Berasa Kena Karma, Brisia Jodie Ngaku Nyesel Pacari Julian Jacobs

Foto: Dok. Instagram @brisiajodie96 & @lalamarionmj

Sempat dicap sebagai pelakor, Brisia Jodie akhirnya beberkan fakta terkait hubungannya dengan sang mantan, Julian Jacobs. Penyanyi itu mengaku bila dirinya tak pernah merebut Julian dari temannya sendiri yakni Marion Jola. 

“Aku gak pernah ngerebut sama sekali karena Lala dan Julian gak pernah nge-publish kalau mereka putus waktu itu. Tiba-tiba udah deket sama aku. Padahal itu after enam bulan, aku baru deket sama Julian,” ungkapnya dalam podcast Deny Sumargo yang diunggah pada (18/10) lalu. 

|Baca Juga: Julian Jacob dan Brisia Jodie Ternyata Bucin Banget!

Brisia Jodie malah sempat meminta izin kepada Lala, panggilan akrab Marion Jola, saat dekat dengan mantan pacarnya. Hal itu ia lakukan agar tidak menimbulkan perpecahan dalam pertemanannya.

Aku bilang ‘Lala, aku lagi deket sama Julian. Gimana menurutmu?’. Aku kan gak enak ya sebenarnya, soalnya dia pernah pacaran. Terus Lala bilang, ‘Yaudah silahkan. Tapi kamu tahu resikonya‘,” kata Jodie yang menirukan ucapan Marion Jola. 

Foto: Dok. Tangkapan Layar Podcast Denny Sumargo

Walau begitu, penyanyi lagu Sehari Lagi itu merasa kena karma usai putus dengan sang mantan. Ia menyebut bahwa kini Julian Jacobs sedang berpacaran dengan teman dekatnya sendiri. 

“Kena karmanya adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku. Tapi bedanya, aku sama temenku yang ini itu bener-bener lengket dan 12 tahun berteman. Kayak saudara sendiri. Sempat tinggal bareng gitu-gitu,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Brisia merasa waktunya terbuang sia-sia ketika berpacaran dengan Julian selama dua tahun. Ia kecewa dan tidak ingin mengulanginya lagi. 

Aku tuh, hampir dua tahun itu waktuku benar-benar habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh. Kek ‘Kenapa sih Jo?’,” kata gadis kelahiran 1996 itu. 

|Baca Juga: Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Malah Dibully

Tertarik dengan pernyataan Jodie, Denny Sumargo pun memotong pembicaraannya dan bertanya kepadanya. 

“Sesayang itu sama Julian?” tanya aktor dan juga podcaster itu.  

Brisia Jodie menjawab dengan tegas dan yakin, “Salah. Sesayang itu sama waktu yang habis.”. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here