Nathalie Holscher Akan Somasi Mantan ART Setelah Dituduh Selingkuhi Sule

Foto: Dok. Instagram

Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu, meski sudah tak bersama lagi, kini muncul gosip bila Nathalie berselingkuh dengan laki-laki lain saat rumah tangganya masih utuh.

Hal tersebut diungkapkan langsung lewat pernyataan mantan asisten rumah tangga Nathalie yang bernama Wati.

Wati mengaku prihatin dengan gosip yang menyatakan bahwa Sule telah berselingkuh dari sang istri. Padahal menurutnya justru Nathalie yang sering ia pergoki bertemu dengan pria lain.

“Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri,” kata Wati, dilansir dari Instagram @lambegosiip, Rabu (19/10) lalu.

|Baca Juga: Beli Rumah Impian, Nathalie Holscher: Harganya Bikin Kantong Tipis!

Foto: Dok. Instagram

Dalam penuturannya, Wati mengaku bila dirinya memang tak memiliki bukti terkait hal itu. Tetapi dengan gamblang ia menyatakan bila mantan majikannya itu memiliki pria idaman lain dan hal itu ia ketahui karena selalu bersama dengan Nathalie.

“Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu,” imbuhnya.

Padahal, Wati sendiri tak ingin mencampuri urusan rumah tangga majikannya. Tetapi, karena ia terlanjur sakit hati dengan Nathalie ia akhirnya mebeberkan hal itu ke publik.

“Aduh sebenarnya aku itu benar-benar nggak mau buka ya. Tapi, ya gitulah yang aku lihat ya segitunya,” jelasnya.

Sontak pernyataan mantan asisten Nathalie itu menuai perhatian publik. Tak lama setelahnya, gosip itu terdengar langsung oleh sang mantan majikan.

|Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Nathalie merasa tak terima difitnah oleh Wati dan akhirnya membeberkan isi chat terakhir mereka. Ibu satu anak itu masih tak paham mengapa mantan asistennya itu tega menuduhnya berselingkuh dari Sule.

“Dia itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa ngejelekin aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin si bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengin keluar sendiri dan ngejelekin aku,” kata Nathalie melalui Instagram Story, Rabu (19/10) lalu.

Kemudian, ibu tiri dari Rizky Febian itu mengungkap sifat asli Wati beserta pengakuan dari ART-nya yang lain. Menurutnya, Wati adalah wanita yang memiliki sifat iri dan dengki.

“Nah kenapa pengin keluarnya itu ternyata dari dulu dia punya sifat yang iri dan dengki sama sesama ART lain, dari semenjak aku masih nikah. Itu udah berkali-kali sidang semua karyawan karena, aduh dia itu irinya minta ampun, bisa tanya sama bapak (Sule),” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Nathalie merasa bahwa fitnah yang dilontarkan Wati itu mungkin adalah sifat iri-nya dia. Ia tak akan tinggal diam dan mengaku akan melayangkan somasi kepada mantan asistennya tersebut karena telah menyebarkan fitnah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here