Bucin Pada Suami, Gong Hyo Jin Sebut Kevin Oh Sebagai Malaikat

Industri hiburan Korea selatan tahun ini dihujani kabar gembira. Bagaimana tidak, banyak selebriti Korea yang dikabarkan menikah atau menjalin asmara tahun ini. Meski begitu, kebanyakan dari mereka memilih untuk tidak mengumbar kemesraan.

Namun berbeda dengan pengantin baru Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Pasalnya, pasangan suami istri itu diketahui semakin mesra. Disaat pasangan lain memilih menjaga privasi, aktris cantik itu memilih terang-terangan bucin (budak cinta) kepada sang suami di Instagram.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kevin Oh, Pria yang Berhasil Merebut Hati Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin yang baru-baru ini menikah dengan Kevin Oh, membagikan potret manis suaminya pada Selasa (18/10) lalu.

Ia membagikan foto sang suami duduk sambil memegang telepon dan melihat ke arah samping. Tak hanya itu, sang istri juga memberi caption yang mesra untuk Kevin Oh, bahkan ia menyebutnya sebagai malaikat.

“My ANGEL” dilansir Nyata melalui akun Instagram pribadinya Gong Hyo Jin pada 18 Oktober 2022.

Karena caption dan foto itu, penggemar jadi senyum-senyum sendiri. Ditambah lagi, saat melihat wajah Kevin Oh yang sepertinya baru bangun tidur. Mereka jadi menyimpulkan mungkin keduanya sedang menikmati saat-saat pagi seperti pasutri pada umumnya. 

Penggemar dibuat terkesima dengan bagaimana Hyo Jin memperlakukan mesra suaminya.

“Udah mulai so-sweet di Instagram nih. Lovestagram,” Ucap imh***** di kolom komentar Instagram Gong Hyo Jin.

Sebelumnya, keduanya diketahui menikah secara tertutup di New York pada Rabu (12/10) lalu. Meski usia Gong Hyo Jin dan Kevin Oh beda 10 tahun, keduanya mampu memberikan cinta yang luar biasa dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Pacaran 7 Tahun, Namgoong Min dan Jin Ah Reum Akhirnya Menikah

Setelah menikah, Gong Hyo Jin akan kembali berakting dan akan terlibat dalam satu proyek drama bersama Lee Min Ho. Sementara Kevin Oh, baru-baru ini secara aktif mengisi soundtrack drama dan juga merilis lagu baru.

Drama yang pernah menampilkan Kevin Oh antara lain Snowdrop, Hot Stove League, dan Yumi’s Cells Season 2. Kevin Oh juga pernah bermain akting dalam drama Move to Heaven. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here