Fokus Cari Jodoh, Chris Evans Kepergok Kencan dengan Aktris Portugal

Foto: Dok. Michael Schwartz/IMDb

Setelah dinobatkan menjadi pria terseksi di dunia, Chris Evans kini tengah dimabuk asmara dengan seorang wanita cantik. Ia dikabarkan telah berkencan dengan aktris asal Portugis bernama Alba Baptista. 

Seorang sumber terdekat dari bintang Knives Out itu mengatakan bahwa mereka telah berkencan lebih dari satu tahun. Hubungan mereka pun sepertinya juga telah mendapatkan lampu hijau dari pihak keluarga dan kerabat Chris Evans.

“Mereka sedang kasmaran dan Chris tidak pernah sebahagia seperti saat ini,” ucap seorang sumber kepada People

Ia melanjutkan, “Keluarga dan teman-temannya suka pada kekasihnya itu.”

|Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia, Chris Evans: Ibuku Pasti Bangga!

Foto: Dok. Jesal/SplashNews.com

Beberapa jam setelah berita itu beredar, Chris dan Alba kepergok tengah berjalan berdua di Central Park, New York, pada Kamis (10/11) lalu. Mereka terlihat berpegangan tangan dan sesekali menundukkan kepala agar terhindar dari paparazi. 

Chris mengenakan kaos hitam dan celana berwarna abu-abu. Ia memakai topi, kacamata hitam, dan masker untuk menambah ‘penyamarannya’. Sementara sang kekasih yang lebih muda 16 tahun itu tampil kasual dengan legging warna merah dan sweater putih. 

Foto: Dok. Jesal/SplashNews.com

Aktor berusia 41 tahun itu nampaknya juga tak ingin untuk menutupi rasa sayangnya kepada sang kekasih. Beberapa hari yang lalu, Chris meninggalkan komentar emoji tepuk tangan dan ekspresi meleleh di postingan Instagram Alba yang tengah mempromosikan film barunya. 

|Baca Juga: Chris Evans Cari Jodoh, Ternyata Ini Kriteria Idamannya!

Alba Baptista merupakan aktris Portugal kelahiran 1997. Ia telah membintangi beberapa judul film seperti Mrs. Harris Goes to Paris, Warrior Nun, dan Leviano. Tak hanya jago akting, aktris cantik itu juga menguasai lima bahasa. 

Sementara itu, Chris Evans mulai mendunia berkat karakternya sebagai Kapten Amerika di film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa film lainnya adalah Gifted, Knives Out, dan Snowpiercer

Aktor tampan itu telah berpacaran beberapa kali. Aktris Lily Collins, Jessica Biel, dan Minka Kelly pernah berkencan dengan Chris Evans. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here