Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia, Chris Evans: Ibuku Pasti Bangga!

Foto: Dok. Michael Schwartz

Chris Evans baru saja dinobatkan menjadi pria terseksi tahun 2022 versi majalah People. Gelar itu resmi menjadi miliknya setelah sebelumnya rekan kerjanya di Marvel Cinematic Universe, Paul Rudd, menyabet kategori itu di tahun sebelumnya. 

Penobatan itu diumumkan oleh Stephen Colbert dalam acara The Late Show pada Senin (7/11) lalu. Sebelum mengumumkan, ia menyebut nama aktor John Oliver sebagai finalis lain dalam kategori itu.

|Baca Juga: Chris Evans Cari Jodoh, Ternyata Ini Kriteria Idamannya!

Foto: Dok. Michael Schwartz

“Dan pemenangnya adalah Chris Evans!” ucap Stephen yang diikuti tepukan tangan dari para audiens.

Dalam wawancara terpisah dengan majalah People, Chris Evans mengaku bahwa gelar barunya itu bakal menjadi bahan rundungan bagi dirinya. Namun, ia yakin sang ibu adalah orang yang paling bahagia ketika mendengar putranya diberi gelar pria terseksi di dunia.

“Sungguh, gelar ini akan menjadi bahan rundungan untuk teman-temanku,” ucapnya sambil tertawa.

Ia melanjutkan, “Ibuku akan bahagia sekali. Ia bangga terhadap semua yang aku kerjakan, tapi ini yang bakal paling dibanggakan olehnya.”

Foto: Dok. Michael Schwartz

Chris Evans juga membagikan beberapa hal tentang kehidupannya di wawancara tersebut. Saat ini, aktor tampan itu mengaku sedang memprioritaskan work-life balance, di mana ia ingin lebih banyak berkumpul bersama keluarganya di Boston.

Pria kelahiran 1981 itu pun telah memikirkan keinginan lainnya di umurnya yang telah menginjak 41 tahun. Hal itu termasuk pernikahan dan keinginan untuk menjadi ayah. 

“Itu (pernikahan, red) adalah hal yang aku inginkan,” ucapnya. 

|Baca Juga: Chris Evans Bakal Jadi Sexiest Man Alive, The Rock Protes Keras. Nggak Terima?

Chris Evans tampil pertama kali di industri Hollywood melalui serial Opposite Sex di tahun 2000. Beberapa film yang telah dibintanginya seperti Fantastic Four (2005), Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), Snowpiercer, Gifted, dan Knives Out.

Namanya makin mendunia setelah ia berperan menjadi Captain America dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans itu akan kembali menyapa penggemarnya melalui film Ghosted yang tayang di tahun 2023. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here