7 Penampilan Menawan Selebriti Indonesia yang Hadir dalam KTT G20. Dari Maudy Ayunda Hingga Yuni Shara

Foto: Dok. Instagram

Indonesia kini mencuri perhatian dunia setelah menjadi tuan rumah dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangung di Bali. Acara besar ini mempertemukan berbagai pemimpin dari 20 negara di dunia.

Beberapa selebriti Tanah Air pun turut menghadiri KTT G20 untuk memeriahkan acara tingkat dunia tersebut. Penasaran siapa saja mereka? Simak terus ya.

1. Artis bertalenta Maudy Ayunda telah didapuk sebagai jubir presidensi G20. Ia tampil cantik mempesona memakai kebaya kuning rancangan Didiet Maulana.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Alasan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tunda Punya Momongan

2. Yuni Shara menjadi artis yang tampil dalam Pagelaran Budaya di Welcoming Dinner G20 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali.

Foto: Dok. Instagram

3. Tak hanya Yuni Shara saja, ada penampilan lain dari Iga Mawarni dan Andien Aisyah. Kedua penyanyi top itu menyanyikan lagu Damai ciptaan Guruh Sukarno Putra.

Foto: Dok. Instagram

4. Musisi lain yang turut memeriahkan suasana ada Andmesh Kamaleng dan RDP Hip Hop Generation. Mereka menyanyikan lagu Malam Indah yang dinyanyikan oleh Iwa K.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Ikut Jejak Maudy Ayunda. Ini Potret Manis Sivia Azizah yang Mendadak Nikah!

5. Aktris cantik Prisia Nasution turut hadir dalam acara pembukaan Kementrian Kesehatan. Ia tampil untuk fokus membahas isu kesehatan masyarakat yang ada di Indonesia.

Foto: Dok. Instagram

6. Puteri Indonesia Lungkungan 2020, Putu Ayu Saraswati juga turut hadir sebagai bagian dari KTT G20. Ia sendiri fokus untuk mebahas isu lingkungan dan iklim dalam skala internasional.

7. Puteri Indonesia Banten 2022, Chrissy Fransisca O. Rugian juga turut menghadiri acara B20 yang membahas soal karbon dan perubahan iklim.

Foto: Dok. Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here