Alasan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tunda Punya Momongan

Foto: Dok. Instagram

Meski pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih seumur jagung, pengantin baru itu kerap membuat iri netizen. Pasalnya, mereka sering mengumbar kemesraan di sosial media.

Namun dengan banyaknya kebahagiaan yang diumbar, nampaknya ada prinsip yang dipegang teguh oleh Maudy Ayunda. Penyanyi lulusan Oxford University tersebut mengaku memilih menunda momongan terlebih dahulu .

Hal itu ia ungkapkan dalam konten obrolan santai bersama sahabatnya, Putri Tanjung. Dalam sesi obrolan tersebut pelantun lagu ‘Untuk Apa’ itu mengungkap bahwa sedari awal sebelum menikah, ia sudah membahas hal tersebut dengan suaminya, Jesse Choi. Menurutnya, setidaknya satu atau dua tahun di awal pernikahan, keduanya masih ingin menikmati indahnya momen-momen pacaran.

“Kalau gue memang dari awal sebelum nikah tuh udah ada pembahasan kalau nanti kita nikah, you know, mungkin satu atau dua tahun kita kayak pacaran dulu lah intinya,” tutur Maudy Ayunda dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (9/11) lalu.

|Baca Juga: Momen Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun. Intip Fotonya Disini!

Maudy menegaskan bahwa Jesse juga sepakat akan perihal menunda momongan di tahun awal-awal pernikahan. Keduanya merasa bahwa keputusan yang diambil memang sudah menjadi jalan yang terbaik. Disisi lain, mereka juga membutuhkan waktu untuk menyiapkan mental menjadi orang tua yang baik bagi calon buah hati.

“Jadi kita sempat ngobrol dan setuju bahwa let’s definitely take time to do that, supaya saat nanti punya anak, itu secara mental, secara semuanya kita tuh siap,” pungkas Maudy Ayunda tentang kapan akan memiliki momongan.

|Baca Juga: 7 Potret Gaya Pacaran Sehat Maudy Ayunda dan Jesse Choi. So Sweet Banget!

Tak hanya itu Maudy juga menjelaskan bahwa keduanya memang masih intens untuk belajar lebih mengenal satu sama lain meskipun sudah menikah. Banyak hal-hal kecil yang harus dibicarakan ketika sudah berumah tangga.

Menurutnya, keputusan untuk menunda momongan ia tujukan agar bisa menikmati momen pacaran dengan sang suami. Maudy juga mengaku bahwa, tidak ada salahnya untuk menunda momongan selama keduanya sepakat dan bahagia akan hal itu. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here