Curhat Tamara Bleszynski Saat Jadi Korban Bullying

Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski terkenal sebagai salah satu selebriti cantik Tanah Air. Memiliki prestasi gemilang dalam dunia seni peran membuatnya kerap dianggap sebagai wanita yang sempurna.

Namun siapa sangka dibalik fisik dan karirnya yang mentereng, Tamara ternyata pernah menjadi korban bully sejak dirinya masih kecil. Hal tersebut ia ungkapkan saat mengunggah potret masa mudanya di Instagram.

Dalam caption yang ditulisnya, Tamara menceritakan kisah sedihnya menjadi korban bully. Ia kerap dicap sebagai wanita aneh dan dilabeli beberapa hal negatif lainnya.

Dariku kecil aku sering di Bully, bahkan sampai sekarang..di cap aneh lah dll, Hanya karena aku tidak Seragam dengan apa yg diharapkan,” tulis Tamara Bleszynski pada Rabu (9/11) lalu.

|Baca Juga: Menderita Belasan Tahun dan Rugi Miliaran, Laporan Tamara Bleszynski Malah Ditolak. Ini Alasannya

Foto: Dok. Instagram

Meski pembullyan adalah perilaku yang salah, tetapi Tamara memilih untuk memaafkan mereka yang telah membully dirinya. Ia mencoba memahami mengapa mereka sampai melakukan hal itu.

Semua label yang mereka berikan padaku, ku Maafkan, Karena aku mencoba untuk mengerti…mungkin itulah yang terjadi pada mereka, mereka hidup dan tumbuh dengan label-label ini,” imbuhnya.

Ibu dari Teuku Rassya itu tak ingin memikirkan bully-an yang ditujukan padanya secara berlarut-larut. Oleh sebab itu, ia bertekad untuk menjadi dirinya sendiri tanpa memedulikan komentar orang lain.

Tapi satu yang tidak akan pernah aku akan rubah…adalah Kebebasan untuk menjadi DIRI SENDIRI,” tegas Tamara.

|Baca Juga: Tamara Bleszynski Lapor Polisi. Kasus Apa?

Sontak curhatan Tamara yang diunggahnya itu membuat netizen heboh. Banyak dari mereka yang tak percaya bila Tamara menjadi korban bully.

Orang secantik dan sebaik Tamara aja di bully itu sih fix karena mereka tidak suka (baca: ngiri) dengan apa yg ada di dalam diri Tamara dan itu gak pernah ada di dalam diri mereka semangat terus ya, mommy cantik,” komentar akun @wi******a

Orang yg membully itu orang yg g percaya diri dan iri dengan kelebihan orang yg di bully,” seru akun @si*****r

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here