Ikut Jejak Maudy Ayunda. Ini Potret Manis Sivia Azizah yang Mendadak Nikah!

pernikahan-sivia-azizah
Dok. Instagram @siviazizah

Secara mendadak, mantan anggota grup vokal Blink, Sivia Azizah melangsungkan pernikahannya dengan sang suami pada 18 Juni 2022.

Pernikahan yang digelar tertutup itu diadakan di Function Hall & Catering Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sivia hanya mengundang beberapa teman dekatnya saja, beberapa diantaranya adalah personil Blink Feby Rastanti, Agatha Pricilla, Ify Alyssa, dan Ashilla Zee.

Dok. Instagram @terralogical

| Baca juga: Ditanya Pilih Okin atau Salim. Jawaban Rachel Vennya Bikin Deg-Degan

Ada juga rekan lainnya yang membantu istri Pria Hardie itu untuk melancarkan pernikahan, yang dikonsepnya sendiri tanpa bantuan wedding organizer, seperti Gyanda Agtyani, Yura Yunita, dan Liko Sukhoyd alias Koye.

Sivia dan sang suami mengenakan baju adat minang saat akad. Baju nikah berwarna dominan silver itu membuatnya terlihat semakin dewasa, dengan riasan bold di bagian mata. Beberapa saat sebelum acara berlangsung, penyanyi 25 tahun itu terlihat gugup.

| Baca juga: Arya Saloka-Amanda Manopo, Dulu Mesra Kini Saling Sindir: Nggak Profesional!

Lucunya, kegugupan yang tertangkap kamera itu membuat warganet berpendapat kalau pernikahan mereka terjadi karena perjodohan.

Menampik kabar tersebut, sahabat dekat salah satu finalis Idola Cilik Season 1 itu beberkan fakta sesungguhnya. “Ternyata album ‘Camelia’ ternyata menceritakan perjalanan cintanya sama Suaminya. Benar-benar deep banget,” tulis Amira Audi di Instagram story dan dibagikan ulang Sivia.

Dok. Instagram @siviazizah

Gara-gara pernikahan mendadak ini, warganet dibuat penasaran dengan sosok sang suami. Sebab, hubungannya kali ini sangat tertutup rapi, berbeda dengan sebelumnya. Nama lengkap suaminya saja tidak diungkapnya di media sosial. Kami mengetahui nama lengkap sang suami dari salah satu postingan sahabat Sivia yang diunggah ulang olehnya.

Hanya sedikit yang diceritakan Via (sapaan akrabnya, red) tentang kepribadian suaminya, yaitu sosok yang perfeksionis, “suka segala sesuatunya dibahas sampai detail.” Salah satu contohnya adalah dalam hal memilih baju, “Pria itu suka sama kemeja yang collarless dan minimalis. Jadi aku pilih Jan Sober karena cocok dengan keminimalisannya.”

Sivia, kini sudah resmi menyandang status istri dari lelaki yang dicintainya. Wanita yang sudah memulai kariernya sejak kecil sebagai pemain sinetron anak-anak dan bintang iklan. Setelah melalui proses yang panjang, kini langkahnya sebagai penyanyi solo, penyiar radio, dan model semakin mantap.

Terbukti, dalam rangkaian acara pernikahannya Sivia menyanyikan beberapa lagu dari albumnya Camelia dan diiringi oleh Wishnu Dewanta Orchestra. (*)

Dok. Instagram @siviazizah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here