Arya Saloka-Amanda Manopo, Dulu Mesra Kini Saling Sindir: Nggak Profesional!

arya-saloka-amanda-manopo-berseteru
Dok. Instagram Arya Saloka untuk ToraBika Creamy Latte

Amanda Manopo dalam sebuah Live Instagram disebut menyindir Arya Saloka karena tidak profesional, setelah memutuskan keluar dari sinetron yang membesarkannya, Ikatan Cinta.

Artis 22 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya ‘bisa saja keluar dari Ikatan Cinta‘ namun dirinya sangat memikirkan dampak yang ditimbulkan jika dia secara impulsif mengambil keputusan tersebut.

Pernyataan sepihak dari Amanda menyulut penggemar untuk ikut menyudutkan Arya Saloka sebagai artis tidak profesional dan tidak bertanggung jawab.

| Baca juga: 5 Fakta Kedekatan Victor-Alden, Bromance yang Sukses Bikin Ragil Mahardika Iri

Namun Arya tidak tinggal diam. Suami Putri Anne itu balas sindiran Amanda dengan menulis beberapa poin di Instagram story-nya, yaitu:

  1. Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya)
  2. Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan)
  3. Bermain “di sini dan sekarang” (tindakan apapun lahir di atas panggung)
  4. Aktor harus terus meningkatkan dirinya
  5. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung

Singkatnya seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/ merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata: Saya percaya!” ujarnya mengakhiri pernyataan.

| Baca juga: Marshanda Firasat Akan Meninggal, Denny Sumargo Panik

Dengan gerak cepat, beberapa akun gosip menangkap unggahan Arya lalu membagikannya kembali ke akunnya masing-masing. Penggemarnya yang tidak terima berkomentar:

Hormatin keputusan orang dong, pasti kan Arya punya alasan sendiri,” ujar akun M***i. Sementara akun lain menimpali, “Semoga ini keputusan yang terbaik untuk Arya, kalian nggak berhak ngata-ngatain dia nggak profesional.

Sebagian dari yang lain memberikan kesimpulan kalau mundurnya Arya dari Ikatan Cinta disebabkan karena ingin lebih fokus ke keluarga, setelah isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo tersebar ke publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here