Terlibat Skandal dengan Lelaki Berbeda, Adhisty Zara Disentil Melody Eks JKT48

skandal-zara-adhisty-melody-laksani-jkt48
Foto: Dok. Instagram Melody Laksani/Adhizty Zara

Dua kali sudah, Adhisty Zara terseret skandal video mesra. Gara-gara video tersebut, Zara banjir hujatan warganet. Gaya berpacaraan pemain film Dua Garis Biru itu dianggap terlalu belebihan. 

Skandal pertama terkuak pada pertengahan 2020 lalu. Saat itu beredar video Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan. Dalam klip pendek itu Zaki menyentuh area sensitif wanita milik Zara. 

Satu tahun kemudian, Zara kembali terlibat skandal video mesra. Bukan lagi dengan Zaki Pohan, Zara terciduk bermesraan dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Terang saja, video yang tersebar pada Juli 2021 itu membuat wanita 18 tahun tersebut jadi sorotan. Bahkan nama Zara jadi trending topic di Twitter kala itu. 

Hingga saat ini, masih begitu banyak yang menyayangkan tindakan Zara tersebut. Bahkan hingga kini warganet tiada henti menghujat dan menyindir pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu. 

rumah adhisty zara
Adhisty Zara. Foto: ELLE

Baca juga: JKT48 Rugi Besar, Begini Nasib Pahit Para Member!

Mengetahui hal tersebut, Melody Laksani selaku senior Zara saat berada di JKT48 angkat bicara. Melody memberikan semangat dan meminta Zara untuk tetap fokus berkarier.

“Ya semangat aja, karena jatuh bangun kehidupan pasti ada, yang penting perjalanan masih panjang, fokus aja kariernya,” ujar Melody saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, baru-baru ini. 

Perempuan yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 itu pun mengatakan, jika Zara masih menjadi anggota JKT48, maka dia bisa kena sanksi. “Kalau dari manajemen pasti ada sanksinya,” kata Melody.

melody eks jkt48
Melody Laksani. Foto. ist

Baca juga: Yuk Tengok Foto-foto Rumah Adhisty Zara. Kamarnya Dibanjiri Merchandise BTS!

Sementara itu, hingga kini Melody masih belum bertemu dengan Zara. Sebagai senior, Melody juga tak ingin menghakimi soal berbagai skandal yang menyeret nama Zara. 

“Kalau misal ketemu, biasa aja gitu, pasti ngobrol, seperti waktu itu pernah ketemu sebelum kasus ini (skandal Zara dengan Okin, red). Kita bicara  tentang kesibukan, lebih banyak cerita aja,” tukas Melody Laksani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here