Chris Evans Bakal Jadi Sexiest Man Alive, The Rock Protes Keras. Nggak Terima?

chris-evans-the-rock-sexiest-man-alive-2021
Foto: Net

Tinggal menghitung hari saja sebelum majalah People mengumumkan sosok pria paling seksi di dunia alias Sexiest Man Alive tahun 2021. Meski belum diumumkan, kabarnya bintang film Captain America, Chris Evans yang bakal dinobatkan menjadi Sexiest Man Alive 2021. 

Dilansir dari Page Six, sebenarnya Chris Evans memperoleh gelar tersbut tahun lalu. Namun, pihak majalah People memutuskan untuk menundanya setelah Chris tak sengaja mengunggah foto yang menampakkan kemaluannya. Akhirnya, aktor Michael B. Jordan yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive tahun 2020. 

“Chris hampir mendapatkan gelar tersebut tahun lalu. Tetapi saat itu bukanlah waktu yang tepat,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Page Six. 

Saat itu, Chris tak sengaja mengunggah foto tersebut di Twitter-nya. Tentu para penggemar langsung heboh. Tak berapa lama, Chris menghapus foto itu. Namun, penggemar terlanjur menyimpan dan menyebarkan kembali foto itu. 

chris evans jadi ayah captain america marvel
Chris Evans. Foto: Marvel

Baca juga: Chris Evans ‘Captain America’ Segera Jadi Ayah. Ini Sosok Calon Ibunya!

Kabar bahwa Chris akan segera mendapat gelar pria paling seksi itu sampai di telinga Dwayne Johnson. Pemain film Jumanji yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive tahun 2016 itu mengatakan hanya dirinyalah yang pantas mendapat gelar itu. Sembari berkelakar, laki-laki yang akrab disapa The Rock itu berujar kalau gelar itu akan menjadi miliknya selamanya. 

“Aku akan selamanya menjadi Sexiest Man Alive. Dengar, gelar itu adalah milikku selamanya. Ini berlaku seumur hidup bukan? Aku tak akan menyerahkannya ke siapa pun,” kata Dwayne Johnson, seperti dilansir dari People. 

dwayne-johnson-sexiest-man-alive-wiki
Dwayne Johnson, Sexiest Man Alive 2016. Foto: People

Baca juga: Selena Gomez dan Chris Evans Terciduk Kencan. Resmi Pacaran?

Tak hanya itu, Dwayne juga merasa bahwa dirinya adalah pria seksi. Bukan hanya dari penampilannya, gaya bercanda dan keseriusannya dalam bermain film lah yang membuatnya makin merasa seksi. 

“Untuk menjadi seksi kalian tak perlu berpikir kalau kalian itu seksi. Tetapi bersikaplah percaya diri saat bermain film. Dan kupikir karena penggemar setiaku, aku bisa sampai di titik ini. Mereka juga bisa membedakan bagaimana aku di depan layar dan di belakang layar,” ujarnya. 

“Itu berarti siapa pun yang akan dinobatkan (sebagai pria terseksi, red), itu tak penting lagi karena akulah pria terseksi yang sebenarnya,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here