Terlalu Indah, Deretan Busana Terbaik FFI 2021 Ini Perlu Diberi Piala Sendiri

busana-terbaik-FFI-2021
Foto: BBS

Ajang penghargaan paling bergengsi untuk insan perfilman Indonesia, Festival Film Indonesia 2021 digelar dengan meriah pada Rabu (10/11) malam, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Bukan hanya prestasi para pelaku industri perfilman yang jadi perbincangan panas. Penampilan para artis malam itu juga tak kalah jadi sorotan. Bahkan beberapa gaya mereka kala itu pantas mendapat piala busana terbaik FFI 2021. 

Mulai dari kebaya warna-warni, hingga gaun yang dilengkapi korset keemasan dipilih oleh para bintang untuk melenggang di atas karpet merah. Seperti apa penampilan mereka? Yuk intip sederet busana terbaik FFI 2021!

1. Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

gaya-artis-di-Festival-film-indonesia-piala-citra-ffi-2021
Foto: Dok. Instagram Marsha Timothy

Marsha Timothy tampil anggun dalam balutan kebaya warna hitam dan kain berwarna oranye dengan aksen merah. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna keemasan. Sementara Vino G. Bastian tampak gagak dengan jas hitam, kemeja putih, celana motif kotak-kotak dan sepatu hitam. 

Baca juga: Ketika Marsha Timothy Diminta jadi Penyanyi Dadakan

2. Wulan Guritno dan Shalom Razade

penampilan-wulan-guritno-dan-shalom-razade
Foto: Popbela

Wulan Guritno hadir di perhelatan tersebut bersama putri sulungnya, Shalom Razade. Wulan memilih kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain batik. Sementara batik berbahan beludru warna merah dipilih oleh Shalom. 

3. Beby Tsabina

beby tsabina kebaya di FFi 2021
Foto: Dok. Instagram Beby Tsabina

Kecantikan Beby Tsabina kian terpancar kala aktris 17 tahun itu tampil dalam balutan kebaya berwarna hitam dipadukan dengan jarik warna cokelat. Sepatu hak tinggi hitam dan tas warna senada melengkapi gaya pemain film Layla Majnun itu. 

4. Sisca JKT48

sisca-jkt48-di-ffi-2021
Foto: Dok. Instagram Sisca JKT48

Berjalan penuh percaya diri dalam balutan kebaya merah muda bertabur manik-manik dan mutiara dipadukan dengan rok batik belahan tinggi dan sepatu hak tinggi, Sisca JKT48 tampak begitu anggun. Wajahnya dipulas dengan makeup natural dan rambutnya ditata rapi. Cantik banget!

Baca juga: Rizky Nazar Bocorkan ‘Aib’ di Hari Ulang Tahun Syifa Hadju

5. Syifa Hadju

syifa-hadju-di-ffi-2021-gaun-busana-kebaya-terbaik-2021
Foto: Dok. Instagram Wanda Hara

Shine bright like a diamond! Tak berlebihan rasanya jika menyebut penampilan Syifa Hadju di FFI 2021 begitu ‘bersinar’ bak berlian. Kekasih Rizky Nazar itu tampil anggun dengan kebaya berwarna krem dan jarik cokelat. Ia memadukannya dengan sepatu berwarna senada. Bak putri kerajaan! 

6. Shenina Cinnamon

gaya-shenina-cinnamon-1
Foto: Dok. Instagram @folkative

Aktris Shenina Cinnamon tampil seksi dengan busana yang dilengkapi korser warna hijau. Ia memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat. 

7. Tissa Biani

tissa biani ffi 2021
Foto: Dok. Instagram @tissaloversid

Tissa Biani memancarkan aura bak seorang bangsawan di momen FFi 2021. Kekasih Dul Jaelani itu tampil anggun dengan kebaya warna hitam. Pulasan lipstick merah merona, membuat penampilannya tampak bold. 

8. Happy Salma, Djenar Maesa Ayu dan Dian Sastrowardoyo

happy-salma,-djenar-maesa-ayu-dan-dian-sastro-wardoyo
Foto: Dok. Instagram Djenar Maesa Ayu

Happy Salma, Djenar Maesa Ayu dan Dian Sastro Wardoyo berpose bersama di red carpet FFI 2021. Menurut kalian siapa yang paling keren?

9. Asmara Abigail 

asmara-abigail-di-FFi-2021-gaya-terbaik-busana.jpg
Foto: Dok. Instagram Asmara Abigail

Asmara Abigail tampil mengesankan dalam balutan gaun tulle berwarna ungu muda. Gaun tersebut dilengkapi dengan korset warna keemasan. Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna emas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here