Sah! Foto-foto Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca Ini Sweet Banget

miller-khan-dan-farina-rebecca-menikah-di-bali-1i
Foto: Dok. Instagram Miller Khan

Selamat! Aktor Miller Khan resmi menikah dengan kekasihnya, Farina Rebecca di sebuah resort di Badung, Bali, Rabu (10/11) lalu. Kabar bahagia itu terungkap dari beberapa unggahan di Instagram story Miller dan Farina. 

Dalam unggahan tersebut, Farina tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain dan kerudung putih. Rona bahagia sekaligus gugup tak bisa ditutupi dari wajah Farina saat berjalan menghampiri Miller. 

miller-khan-menikah-dengan-farina-rebecca
Foto: Dok. Instagram @vatirrachman

Sementara Miller Khan tampak gagah dengan jas dengan kerah model Shanghai berwarna hitam, dipadukan dengan celana panjang dan kain berwarna senada dengan yang dikenakan Farina. “Happy wedding my dear,” tulis sahabat Miller dan Farina, Rachman Vatir di Instagram. 

miller-khan-menikah-farina-rebecca
Foto: Dok. Instagram Brutus Rumah Mode

Pernikahan Miller dan Farina digelar secara tertutup. Pasangan yang tengah berbahagia itu hanya mengundang pihak keluarga, kerabat dan sahabatnya. 

miller-khan-dan-farina-rebecca-menikah-di-bali
Foto: Dok. Instagram @dorasetiawan

Baca juga: Sweet Banget! Intip Detik-detik Miller Khan Lamar Kekasih Saat Naik Helikopter

Miller dan Farina memang belum mengunggah sendiri foto-foto dari momen pernikahannya. Namun, bintang film Foxtrot Six itu mengunggah foto prewedding-nya, sebagai penanda di hari spesialnya itu. 

??❤️??,” tulis Miller mengiringi foto yang diunggahnya. 

miller-khan-dan-farina-rebecca-menikah-di-bali 1
Foto: Dok. Instagram Miller Khan

Baca juga: Laki Banget! 6 Tampilan Baru Miller Khan Dengan Kumis dan Brewok

Ucapan selamat pun membajiri kolom komentar unggahan tersebut. “Congrats brother! SaMaWa ya. Langgeng sampe akhir hayat. Amin ?,” tulis akun Hans Christian Hosman. “Congratulations babe and wife . Happy for u both ❤️❤️❤️ Till Jannah,” sahut seleb Adeline Tsen. “Happy wedding @miller_khan and istri! Have a beautiful journey together ♥️,” aktris Vicky Monica menambahkan. 

miller-khan-menikah-1
Foto: Dok. Instagram Miller Khan

Sementara itu, Miller Khan melamar kekasihnya di helikopter pada Maret lalu. Awalnya, kekasih Miller tak mengetahui rencana tersebut. Ia tampak begitu bahagia saat diajak Miller naik helikopter.

Perempuan berambut sebahu itu begitu menikmati pemandangan kota Jakarta dari udara. Di tengah momen tersebut, Miller Khan melamar sang kekasih. 

Rasa bahagia, kaget dan haru dirasakan oleh kekasih Miller. Ia pun tak mampu membendung air matanya. Perempuan cantik itu pun menerima lamaran Miller Khan. 

“She said yes!!! Alhamdulillah!!! Love you sayang @its.fr__,” tulis Miller di Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here