Bikin Khawatir! IU Jalani Tes COVID-19 Usai hadiri Pernikahan Lee Ji Hoon. Bagaimana Hasilnya?

iu covid
IU. Foto. ist

Penyanyi sekaligus aktris IU akhirnya mengabarkan bahwa dirinya negatif Covid-19. Ia terbukti tidak terjangkit virus corona sebagaimana rekan sesama selebnya, Lee Chung Jung.

Sebelumnya, IU bikin fans khawatir karena mendadak harus menjalani tes covid pasca menghadiri pernikahan Lee Ji Hoon dan Miura Ayane pada 8 November lalu.

IU tak hanya datang sebagai tamu, ia juga menyumbangkan lagu di hari bahagia itu. Ia menyanyikan berjudul Meaning of You. IU sendiri sudah lama mengenal Lee Ji Hoon. Keduanya dipertemukan dalam drama berjudul You Are The Best pada 2013 lalu.

Pastinya tak hanya IU,tapi juga banyak artis Korea yang hadir di pernikahan tersebut. Seorang di antaranya adalah penyanyi Li Chang Jung, yang juga menyanyi di pernikahan Lee Ji Hoon. Namun sehari acara pernikahan tersebut, Li Chang Jung dinyatakan positif Covid-19.

penyanyi IU
IU (pakai masker) tampil di pernikahan Lee Jihoon dan Miura Ayane (Foto. ist)
penyanyi IU
Lee Chung Jung (Foto ist)

|Baca Juga: Tulis Pesan Misterius, Ada Apa dengan Taeyeon ‘SNSD’?

Karena itulah, IU lantas melakukan tes Covid-19. Dan ternyata hasilnya negatif. Seorang perwakilan dari agensi IU, EDAM Entertainment memastikan Iu tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung. Setelah menyanyi, mantan kekasih Jang Ki Ha itu langsung pulang lewat pintu khusus.

“IU menghadiri acara melalui pintu masuk terpisah yang digunakan staf, untuk menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat, dan pergi. Dia tidak berpapasan dengan Lim Chang Jung,” demikian pernyataan agensi IU, seperti dilansir dari allkpop.Hari ini, EDAM Entertainment pun memberikan kabar terbaru perihal hasil tes COVID-19 IU, Kamis (11/11) ini.

Kini setelah dinyatakan negatif, IU bisa kembali beraktivitas setelah jadwalnya sempat tertunda. ”Sebagai upaya pencegahan, IU dan staf lainnya yang hadir di lokasi menjalani tes rapid PCR. IU dan semua staf menerima hasil negatif. IU akan terus mengikuti semua prosedur karantina dan kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami,” tegas agensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here