Terkuak! Perceraian Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Ternyata Bukan karena Orang ke Tiga

perceraian-ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi
Foto: Dok. Instagram Ririn Dwi Ariyanti

Aldi ‘Bragi’ menggugat cerai istrinya, Ririn Dwi Ariyanti pada akhir Agustus lalu. Beberapa bulan berlalu, keduanya memilih bungkam terkait alasan perpisahan mereka. Tapi akhirnya, Ririn Dwi Ariyanti mengungkap alasan di balik perceraian tersebut.

Kuasa hukum Ririn, Riri Dwi Purbasari mengatakan bahwa kliennya dan Aldi kerap bertengkar mengenai pola asuh anak. Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 itu juga merasa sudah tidak ada kecocokan. 

“Memang sudah jelas keinginan keduanya untuk bercerai. Itu diakibatkan karena sudah tidak ada kecocokan, yang mana dalam pola pengasuhan anak,” kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Mungkin salah satunya adalah pola orang untuk mendidik anak itu berbeda-beda. Ibu dan ayah itu berbeda-beda yang mau mainnya gadget aja, ada juga bermainnya dengan bebas tapi bertanggung jawab,” imbuhnya.

Baca juga: Ikke Nurjanah Akhirnya Blak-Blakkan Soal Perceraian Aldi ‘Bragi’

Riri juga mengungkap ada alasan lain di balik perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi. Usut punya usut, Ririn dan Aldi juga berbeda prinsip mengenai tanggung jawab suami dan istri. Sehingga pertengkaran mereka tak kunjung usai. 

“Juga tentang prinsip-prinsip mengenai tanggung jawab suami terhadap istri,” lanjut Riri. 

Namun kuasa hukum Ririn enggan mengungkap lebih jauh mengenai permasalahan tersebut. “Saya rasa itu terlalu jauh. Itu sudah masuk dalam materi persidangan. Tapi pada prinsipnya sudah saya sampaikan,” imbuhnya.

Baca juga: Yuk Intip 7 Foto Rumah Ririn Dwi Ariyanti yang Segera Ditinggal Aldi ‘Bragi’

Ditemui di kesempatan yang sama, kuas hukum Aldi ‘Bragi’, Fajar Rayhan juga mengungkap hal serupa. Ada pertengkaran yang tak kunjung usai antara pasangan tersebut. 

“Ya itu yang menjadi bahasan persidangan (ada pertengkaran, red). Jadi poin intinya dari saya, mereka menjelaskan keadaan yang ada. Sekali lagi ya saya garis bawahi, bukan menjelekkan atau menyudutkan masing-masing pihak, tapi menjelaskan kondisi dan keadaan,” bebernya.

Sementara itu, sebelumnya ada dugaan bahwa rumah tangga Ririn dan Aldi kandas karena orang ke tiga. Namun hal tersebut telah dibantah oleh pihak Ririn. Kuasa hukum Ririn juga meluruskan rumor tentang perselingkuhan Ririn dan Jonathan Frizzy. Ia mengatakan kalau Ijonk dan kliennya tak lebih dari rekan kerja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here