Ikke Nurjanah Akhirnya Blak-Blakkan Soal Perceraian Aldi ‘Bragi’

ikke-nurjanah-aldi-bragi-perceraian
Foto: Dok. Pri

Untuk ke dua kalinya, rumah tangga Aldi ‘Bragi’ diguncang prahara. Ia menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Agustus lalu. Melihat hal tersebut, mantan istri Aldi ‘Bragi’, Ikke Nurjanah ikut berkomentar. 

Pelantun Terlena itu merasa prihatin dengan nasib rumah tangga Aldi dan Ririn. Ikke pertama mengetahui kabar perceraian Aldi dari media. 

“Ya kita kan semua pasti tahu, mendengar berita dari teman-teman media, aku memang tahunya dari teman-teman media,” kata Ikke Nurjanah usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, Kamis (9/9).

Satu hal yang membuat hati Ikke teriris. Sebagai seorang ibu, ia merasa sedih dengan nasib anak Ririn dan Aldi setelah mereka berpisah. Ibunda Siti Adira Kinaya itu pun berharap permasalahan Ririn dan Aldi segera usai. 

“Ketika tiba-tiba (Aldi dan Ririn, red) ada di titik ini ya prihatin pasti, sedih juga. Yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka. Ya semoga bisa diselesaikan baik-baik,” lanjut Ikke Nurjanah.

ikke nurjanah anak aldi bragi adira kania
Ikke Nurjanah dan Dira. Foto: Dok. Instagram Ikke Nurjanah

Baca juga: Yuk Intip 7 Foto Rumah Ririn Dwi Ariyanti yang Segera Ditinggal Aldi ‘Bragi’

Sementara itu, putri semata wayang Ikke, Dira rupanya enggan ikut campur permasalahan keluarga ayahnya dan Ririn. Dira bahkan sudah meng-unfollow Instagram Ririn. Padahal dulu keduanya begitu akrab. 

“Ya mungkin Dira nggak mau ikut campur saja ya. Aku merasa sebagai ibu, ‘Kalau kamu nggak terlibat dalam masalah, nggak usah masuk dalam masalah itu. Kamu hindari saja biar semua bisa diselesaikan dengan baik’,” terang Ikke Nurjanah

“Aku cuma fokus agar Dira bisa memposisikan diri dan bisa dengan baik, sebisa mungkin kalau ada masalah nggak usah ikut masuk apalagi kalau dia nggak ada di masalah tersebut,” tambahnya.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Karlie Fu, Suami Brondong Ikke Nurjanah

Tak hanya itu, belakangan juga beredar kabar kalau hubungan Dira dan Aldi memburuk. Dira juga memilih untuk unfollow Aldi. Perihal  tersebut, Ikke enggan memberikan komentarnya. 

“Aku nggak tahu ya gaptek, aku baru tahu pas ada beberapa media nulis, dia nggak cerita macem-macem sih ke aku,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ikke Nurjanah menikah dengan Aldi ‘Bragi’ pada 16 Oktober 1998 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan, Dira, pada 30 September 1999. Sayang rumah tangga keduanya tak bisa dipertahankan. Mereka cerai pada 3 April 2007. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here