Selamat! Regina Idol Hamil. Respon Suami Bikin Meleleh

regina-idol-hamil-1
Foto: Dok. Instagram Regina Ivanova

Selamat! Penyanyi Regina Ivanova hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh juara Indonesian Idol season tujuh itu lewat Instagram pribadinya, Selasa (9/11) kemarin. 

Regina mengunggah foto hasil USG dan tes kehamilannya. Tampak dua garis merah di testpack yang menandakan bahwa perempuan 34 tahun itu hamil. 

Kasih setia-Mu yang kurasakan. Lebih tinggi dari langit biru. Kebaikan-Mu yang t’lah Kau nyatakan. Lebih dalam dari lautan. Siapakah aku ini, Tuhan? Jadi biji mata-Mu. Dengan apakah ku balas, Tuhan? Selain puji & sembah Kau :”),” tulis Regina mengiringi foto yang diunggahnya. 

penyanyi regina ivanova idol hamil
Regina hamil. Foto: Dok. Instagram Regina Ivanova

Baca juga: Akhirnya Menikah, Ini Perjalanan Cinta Regina ‘Idol’ dan Lucky Jayadi

Regina juga mengunggah dua buah video yang memperlihatkan detik-detik ketika ia menyampaikan kabar bahagia itu kepada sang suami, Lucky Jayadi. Awalnya, Lucky meras akaget ketika istrinya memberikan sebuah kotak yang dihiasi dengan pita warna keemasan. 

“Apa ini?” kata Lucky sembari membuka kotak tersebut. 

Ia terus tersenyum saat membuka kotak tersebut. Hingga akhirnya ia melihat foto USG dan testpack bertanda positif itu. Senyum Lucky hilang untuk sesaat. Rupanya Lucky begitu terkejut. Dan tak lama kemudian, laki-laki tersebut langsung tertawa bahagia. 

Lucky tiada henti menatap hasil USG dan testpack tersebut. Ia tersenyum tipis. Bahkan matanya berkaca-kaca, terharu. 

“Ciyee yang mau jadi papa,” kata Regina. 

Baca juga: Lagu Ini yang Membuat Regina Idol Menangis

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 1 Februari 2021 itu. Ada pula yang mengaku terharu melihat repon suami Regina. 

Puji Tuhan .. congrats Regina ???? sehat2 ya ???? God bless you,” tulis Donna Agnesia. “Puji Tuhan.. selamaattttt kamuhhhh.. ?????? sehat2 yahhhh.. GBU babe..❤️❤️,” sahut Astrid Tiar. “OMG IM SO HAPPY FOR YOU KAKKKKKKK NANGIS?????,” Citra Scholastika menambahkan. Congratulations babe! Aku terharu liat reaksi suami kamu ❤️ jaga baik diri dan kesehatan ya. Tuhan titipkan Malaikat kecil di perut kamu ❤️,” kata dr. Irene. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here