‘Hush’: YoonA SNSD Terjebak dalam Dilema Perusahaan Media

drakor-korea-drama-hush-episode-1
Foto: JTBC

Bulan Desember mendatang akan diramaikan sejumlah drama Korea baru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya drakor Hush yang dimainkan oleh Yoona dan Hwang Jung Min. 

Dalam drama garapan sutradara Choi Kyoo Sik itu, YoonA ‘SNSD’ berperan sebagai seorang reporter magang di sebuah surat kabar, Lee Ji Soo. Perempuan tersebut memiliki semangat yang membara untuk menulis fakta-fakta yang terjadi. “Pena adalah senjata yang lebih kuat daripada pedang,” begitu prinsip Ji Soo.

Namun setelah beberapa saat berlalu Ji Soo mulai tidak semangat. Terlebih orang-orang di sekitarnya terus-terusan memanggilnya sebagai ‘anak magang’ dan kurang menghargai kinerjanya. Begitu banyak tuntutan yang harus dilakukan Ji Soo, hingga dokumen bertumpuk di mejanya. 

drama-korea-yoona-snsd-hush
Drakor Hush. Foto: JTBC

Baca juga: Sinopsis ‘My Dangerous Wife’ Episode 13: Teror Kematian Jin Sun Mi

Di sisi lain ada seorang reporter senior yang bernama Han Joon Hyuk. Laki-laki tersebut sudah tak memiliki semangat lagi untuk bekerja karena kenyataan pahit yang terjadi di industri media.

Sikap laki-laki tua ini juga seringkali membuat Ji Soo sebal. Apalagi Joon Hyuk sering mempermainkan kata-kata Ji Soo. Misalnya saja ketika tahu soal prinsip Ji Soo, Joon Hyuk mengatakan kalau makanan memiliki kekuatan lebih daripada pena. 

“Tetapi makanan lebih berkuasa daripada pena,” ujar Joon Hyuk pada Ji Soo. 

Baca juga: Drakor ’18 Again’ Berakhir Sukses, Lee Do Hyun Justru Menyesal

Ada saja tingkah Joon Hyuk yang selalu membuat Ji Soo kesal. Lantas seperti apa kelanjutannya? Nantikan petualangan mereka dalam drama Korea Hush yang bakal tayang 11 Desember mendatang di JTBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here