Sinopsis ‘My Dangerous Wife’ Episode 13: Teror Kematian Jin Sun Mi

sinopsis-drama-korea-drakor-my-dangerous-wife-episode-13
Foto: MBN

Drama Korea My Dangerous Wife akan memasuki episode 13 pada Senin (16/11) pekan depan. MBN juga sudah membocorkan cuplikan dari kelanjutan kisah rumah tangga Sim Jae Kyung dan Kim Yeon Cheol itu. 

Pada episode sebelumnya diceritakan Jae Kyung mencoba bekerja sama dengan selingkuhan Kim Yeon Cheol, Jin Sun Mi. Jae Kyung meminta Sun Mi untuk membuat racun untuk membunuh suaminya itu.

Namun di belakang Sun Mi mengkhianati Jae Kyung. Ia juga bekerja sama dengan Yeon Cheol untuk membunuh Jae Kyung. Sayang Sun Mi tidak tahu kalau Jae Kyung sudah mengerti soal rencana busuknya. 

Pada momen makan malam spesial, Jae Kyung dan Yeon Cheol sama-sama sudah menyiapkan senjata mematikan. Jae Kyung memasak iga bakar. Ia menaburkan racun tersebut di atas saus. Sementara itu, Yeon Cheol memasak seafood ala Italia. Ia juga menaburkan racun di atasnya. 

Baca juga: ‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 11: Lee Rang Harus Bunuh Lee Yeon 

Keduanya dengan waspada menunggu satu sama lain untuk memakan kudapan beracun itu. Namun, di tengah-tengah momen tersebut, Jae Kyung malah menangis dan mengakui rencana kejinya itu. 

Jae Kyung meminta maaf pada sang suami karena berniat meracuninya. Yeon Cheol hanya bisa tertegun, karena sebenarnya ia sudah tahu akan rencana Jae Kyung. Kendati demikian, chef terkenal itu tak mengatakan soal rencana busuknya. Ia hanya melarang istrinya untuk memakan masakannya. 

Tak lama kemudian, Jin Sun Mi datang ke rumah mereka. Ia kaget karena Jae Kyung merusak rencananya dengan membukanya kepada Yeon Cheol. Alhasil, Sun Mi frustasi dan mengambil kudapan di atas meja makan. 

Tanpa ragu-ragu, Sun Mi mencocolkan roti ke masakan seafood yang dibuat oleh Yeon Cheol. Terang saja, Yeon Cheol langsung terbelalak. Tapi nasi sudah jadi bubur. Sun Mi langsung muntah darah setelah menelan makanan tersebut.

Baca juga: ‘The Penthouse’ Eps 6: Buntut Panjang Perselingkuhan Seo Jin-Dan Tae

Dalam preview drakor My Dangerous Wife episode 13 dikisahkan Yeon Cheol merasa sangat bersalah atas kematian Sun Mi. Ia mulai berhalusinasi kalau Sun Mi menerornya. Sosok Sun Mi selalu menghantui di setiap gerak-geriknya. 

Kisah ini semakin menarik, setelah ada seorang pria yang mengetahui pembunuhan tersebut. Ia tahu kalau pasangan suami istri, Yeon Cheol dan Jae Kyung membunuh Sun Mi. 

Jae Kyung dan Yeon Cheol pun bekerjasama untuk menghapus barang bukti. Di sisi lain, Yeon Cheol masih merasa kalau kematian Sun Mi itu adalah kesalahannya. Namun, semua itu adalah rencana Jae Kyung. 

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Nantikan cerita selengkapnya dalam drama Korea My Dangerous Wife episode 13, tayang Senin (16/11) pekan depan di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here