‘The Penthouse’ Eps 6: Buntut Panjang Perselingkuhan Seo Jin-Dan Tae

the-penthouse-episode-6
foto: Dok. Instagram SBS Drama

Pekan ini drama Korea The Penthouse menayangkan episode 5 pada hari Senin (9/11) dan 6 yang akan tayang di hari Selasa (10/11). Dalam episode 5, penghuni Hera Palace saling tuding soal kematian Seol Ah (diperankan Jo Soo Min).

Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) begitu curiga kepada dokter Han Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon). Pasalnya Kang Ma Ri melihat tangan Yoon Cheol berlumuran darah.

Sedangkan Oh Yoon Hee (diperankan Eugene) juga ketakutan karena tangannya juga berlumuran darah. Ia bertanya-tanya apakah ia terlibat dalam pembunuhan Seol Ah, mengingat saat peristiwa itu terjadi Yoon Hee sedang mabuk.

Yoon Cheol lalu membuat pengakuan kalau malam itu ia sedang bertemu Yoon Hee. Itulah sebabnya tangan Yoon Cheol juga berlumuran darah. Sehingga mereka berdua selamat dari tuduhan pembunuhan.

Sedangkan Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) melihat dengan mata kepalanya sendiri jika sang suami, Joo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon) selingkuh dengan Cheon Seo Jin (diperankan Kim So Yeon).

Meski hampir saja ketahuan jika Su Ryeon mendapati sang suami tengah berselingkuh, namun Su Ryeon berhasil kabur duluan. Ia pun bertekad untuk balas dendam pada keduanya. Caranya cukup mulus, karena Su Ryeon tak serta merta langsung marah. Ia masih bersikap manis pada sang suami, sembari mengumpulkan bukti untuk balas dendam.

|Baca juga: ‘The Penthouse’ Episode 5: Yoon Hee Terlibat Pembunuh Seol Ah

Dalam episode 6, Yoon Hee terlihat sedang disekap oleh seseorang ketika berada di dalam mobil. Di sisi lain, Su Ryeon makin kesal dengan sang suami. Ia menyiapkan misi balas dendam melihat perselingkuhan itu.

Seo Jin mulai khawatir tentang perselingkuhannya karena mulai menimbulkan buntut yang panjang. Ia mengatakan bahwa ada yang menjadi saksi ketika dirinya dan Dan Tae berselingkuh.

Seo Jin dan dan Tae lantas khawatir dan curiga jika Su Ryeon sudah tahu tentang perselingkuhan mereka. Hera palace juga khawatir jika Su Ryeon mengetahui cerita asli kematian Seol Ah.

Di sisi lain, Su Ryeon menemukan kalung Seo Jin yang diberi Dan Tae. Su Ryeon juga meencoba untuk mencari sesuatu di brankas milik suaminya. Di episode ini, terlihat juga Seo Jin yang marah dengan suaminya, dokter Yoon Cheol.

Seo Jin mengatakan jika ia memilihnya hanya asal-asalan. Menurut Seo Jin, sang suami meninggalkan orang yang dicintai dan terpaksa menikah dengannya.

Seperti apa kelanjutan drama Korea The Penthouse episode 6? Saksikan tayangan lengkapnya hari Selasa (10/11) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here