‘The Penthouse’ Episode 5: Yoon Hee Terlibat Pembunuh Seol Ah

the-penthouse-episode-5
Foto: Dok. Instagram SBS

Drama Korea The Penthouse semakin mengalami peningkatan rating di tiap episodenya. Di episode 4, drakor yang disutradari Joo Dong Min ini mendapat rating 13,9 persen secara nasional. Pekan ini, The Penthouse akan memasuki episode 5 tayang Senin (9/11) dan episode 6 tayang Selasa (10/11).

Dalam episode minggu lalu, kematian Min Seol Ah (diperankan Jo Soo Min) terungkap. Bermula saat Cheon Seo Jin (diperankan Kim So Yeon) bingung memperlakukan Seol Ah di mesin mekanik.

Ketika Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) masuk ke lift, Seol Ah dilepas dari mesin mekanik. Turun lift, Su Ryeon pun melihat Seol Ah yang sudah mati. Tak melihat siapa gadis yang mati, Su Ryeon yang tak tahu itu Seol Ah jadi takut dan lari.

Para penduduk Hera Palace pun tahu jika ada mayat. Untuk melindungi istana Hera, mereka setuju untuk menutupi pembunuhan tersebut. Mereka berpura-pura Seol Ah tak pernah di sana dan mengantarnya menuju desa.

Seo Jin, Joo Dan Tae, Kyu Jin (diperankan Bong Tae Gyu) dan Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon) berusaha menutupi kematian Seol Ah. Mereka pergi ke deso Bosuk dan menghapus rekaman CCTV.

Selain tahu perselingkuhan Joo Dan Tae dengan Cheon Seo Jin, Su Ryeon juga curiga jika orang-orang di Hera Palace terlibat atas kematian Seol Ah. Kematian Seol Ah itu membuat Su Ryeon marah dan ingin balas dendam.

Usai berita kematian Seol A mencuat, Oh Yoon Hee (Eugene) menerima panggilan dari SMA Seni Cheon Ah. Putrinya, Bae Ron Na (diperankan Kim Hyun Soo) ternyata dinyatakan lulus masuk ke SMA Seni Cheon Ah untuk menggantikan posisi Seol Ah.

Tapi kabar itu membuat perasaan Yoon Hee galau. Saat malam kejadian kematian Seol Ah, Yoon Hee diceritakan menyusup masuk ke acara pesta di Hera Palace dan minum banyak alkohol sampai mabuk. Saat ia terbangun di pagi hari, Yoon Hee mendapati tangannya terluka dan berlumuran darah.

Dalam preview episode 5, Hera Palace jadi ribut. Ada tulisan ancaman yang menggantung di patung tempat Seol Ah jatuh. Para penghuni Hera Palace pun jadi saling mencurigai.

Kang Ma Ri (diperankan Shin Eun Kyung) menuduh dokter Han Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon) terlibat dalam pembunuhan ini. Seo Jin juga dituduh menutupi sesuatu. Terlihat Se Jin yang mengatakan pada Han Eun Byeol (Choi Ye Bin) bahwa Eun Byeol harus menutupi suatu rahasia. Rahasia itu sepertinya berhubungan degan kematian SEol Ah.

Sementara itu Yoon Hee bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah ia terlibat dalam kematian Seol Ah. Pasalnya Seo Jin bertanya pada Yoon Hee apakah Yoon Hee tak ingat apa yang telah dilakukannya. Saksikan The Penthouse episode 5 selengkapnya hari Senin (9/11) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here