‘The Penthouse’ Episode 3: Kekuasaan dan Uang Bunuh Mimpi Ro Na

the-penthouse-episode-3
Foto: Dok. Instagram SBS drama

Drama Korea terbaru The Penthouse berhasil meraih rating tinggi di awal yakni mencapai 10,1 persen di episode 2. Kini The Penthouse akan tayang dalam episode 3 pada hari Senin (2/11) dan episode 4 pada Selasa (3/11).

Di episode 2, diceritakan Bae Ro Na (diperankan Kim Hyun Soo) megikuti ujian seleksi masuk SMA Seni Cheong Ah. Ia pun mampu melewati ujian dengan baik. Sang ibu, Yoon Hee (diperankan Eugene) berharap Ro Na bisa melanjutkan impiannya sebagai penyanyi karena dahulu ia tak berhasil. Tapi Ro Na kemudian mendapatkan kendala di sekolahnya karena temannya tak terima ia memiliki suara yang merdu.

Sementara itu Cheon Seo Jin (diperankan Kim So Yeon) menggoda Joo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon) untuk berselingkuh. Seo Jin sendiri iri dengan Shim Soo Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) sehingga ia mencoba merayu suami Soo Ryeon yakni Dan Tae.

Seo Jin juga kesal karena suaminya, Haa Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon) selalu membanding-bandingkan dia dengan Soo Ryeon. Dan Tae sendiri sedang membuat proyek pembangunan apartemen baru. Ia rela melakukan apa saja demi mewujudkan ambisinya.

Dalam preview episode 3, Ro Na nampak begitu frustasi dengan keadaannya saat ini. Ia merasa kemampuannya bernyanyi tidak berarti apa apa. Menurutnya uang dan kekuasaan mampu mengalahkan segalanya. Kemampuannya itu tak bersinar, karena teman-temanya iri dengannya dan ingin mengalahkan dengan berbagai cara.

Sedangkan di cuplikan lainnya, terlihat Seo Jin yang berbisik di telinga Yoon Hee. Ia mengatakan jika Yoon Hee adalah orang yang gigih. Tentu maksud Seo Jin adalah untuk mempermalukan Yoon Hee. Pasalnya, mereka dahulu adalah saingan dan Seo Jin menyingkirkan Yoon Hee dengan cara tak adil.

Berikutnya terlihat juga adegan Yoon Hee dan Ro Na yang sedang berada di kantor polisi. Mereka berdua dianggap terlalu dramatis. Apa yang sebenarnya terjadi?

Adegan lain menunjukkan jika Seo Jin menggunakan kalung yang diberikan oleh Dan Tae. Namun ternyata Yoon Cheol memperhatikan kalung baru sang istri. Menurutnya kalung itu sangat manis namun ia baru sadar jika belum pernah melihat kalung itu sebelumnya.

Soo Ryeon sepertinya juga merasa ada yang tak beres dengan suaminya. Ia pun berusaha mengintai dan mengetahui apa yang mengganggu pikirannya. Seperti apa cerita lengkap drama Korea The Penthouse episode 3? Saksikan hari Senin (2/11) di SBS pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here