Akhirnya Cinta Wirawan Gapai Mimpinya

penyanyi-cinta-wirawan-lagu-baru
Foto: Istimewa

Setelah memenangkan ajang #DiRumahAjaChallenge2, Cinta Wirawan akhirnya merilis sebuah single berjudul Sakit Bila Dipendam. Lagu ciptaan Denny Chasmala tersebut, menjadi penanda debut bagi remaja berusia 14 tahun ini dalam industri musik.

Gadis yang tinggal di Bali ini memang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Sejak kecil, bakat menyanyinya telah muncul. Menjuarai ajang #DiRumahAjaChallenge2 menjadi pembuktiannya.

“Ini salah satu cita-citaku bisa rekaman dan jadi penyanyi. Nggak nyangka banget pokoknya deh, ini jadi kenyataan,” ungkap Cinta Wirawan dalam jumpa pers virtual, Jumat (30/10) kemarin.

Musik bagi Cinta bukan satu hal yang baru. Dari kecil dirinya memang sudah biasa melatih kemampuan yang ada dalam dirinya tersebut. Cinta pun sangat bersyukur bisa dipercaya membawakan lagu karya Denny Chasmala.

“Aku merasa beruntung bisa kenalan dan rekaman dengan lagunya Om Denny Chasmala. Begitu tahu karya-karya Om Denny, aku langsung kagum. Ini adalah kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan Om Denny. Sekali lagi aku beruntung dipertemukan oleh Eventori.id dengan Om Denny,” ungkap Cinta.

Baca juga: Suami Ratu Elizabeth Angkat Tangan dengan Kelakuan Harry-Meghan

Sementara itu, Denny Chasmala mengatakan jika di usianya yang masih sangat muda, Cinta memiliki karakter suara yang tak bisa dipandang sebelah mata. Denny juga memuji suara Cinta yang sangat alami dan natural.

“Dengan modal vokal Cinta yang natural dan timbre (warna suara) yang lembut untuk anak seusia dia, saya menemukan vokalnya yang sangat musikal. Dan dia punya teknik vokal yang alami. Jadi saya nggak susah-susah amat untuk mengarahkan vokal Cinta dalam proses rekaman lagu ini. Dan saya puas dengan hasilnya,” ungkap Denny Chasmala. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here