Sinopsis ’18 Again’ Episode 16: Akhir Kisah Cinta Da Jung dan Dae Young

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-18-again-episode-16
Foto: JTBC

Selasa (10/11) malam, drama Korea 18 Again akan memasuki episode 16 yang akan jadi akhir dari kisah cinta Jung Da Jung dan Hong Dae Young. Ada sisi manis dan pahit yang sedikit demi sedikit mulai terbuka dalam kehidupan mereka. 

Pada episode sebelumnya, Ye Ji Hoon mengungkap kalau Dae Young adalah sosok laki-laki yang menyematkan keponakannya, Seo Yeon dari kecelakaan maut. Kepada Da Jung, Ji Hoon mengatakan keinginannya untuk membalas budi Dae Young. Namun ketika Ji Hoon menghubungi Dae Young, ayah dua anak itu menolaknya. 

Tak hanya itu, tim basket SMA Serim juga berhasil memenangkan pertandingan semi final. Bahkan Goo Woo Young dan Hong Shi Woo berhasil mencuri perhatian pelatih basket Universitas Hankook. Pelatih ingin merekrut Shi Woo dan Woo Young untuk jadi atlet basket universitas tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Search’ Episode 7: Ancaman Baru dari Sektor 21

Mendengar hal itu, tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi Shi Woo. Namun Woo Young malah galau. Pasalnya Woo Young tahu dua anaknya, Shi Woo dan Shi A begitu merindukannya. Namun ia tidak bisa menemui mereka karena perubahan fisiknya itu. 

Ketika tahu kalau Woo Young mendapat tawaran tersebut, Da Jung memutuskan untuk berpisah dari Dae Young versi muda itu. Da Jung tak ingin Dae Young tersiksa karena tak bisa menggapai mimpinya. 

Da Jung memutuskan hubungannya dengan Dae Young muda. Meski begitu keduanya masih saling mencintai. Sehingga mereka berpisah dengan berlinang air mata. 

Baca juga: ‘The Penthouse’ Episode 5: Yoon Hee Terlibat Pembunuh Seol Ah

Dalam preview drakor 18 Again dikisahkan, Woo Young frustrasi setelah diputuskan Da Jung. Ia kembali ke lapangan basket dan mencoba untuk kembali menjadi Hong Dae Young. 

Namun, berapa kali pun ia mencoba menembakkan bola ke ring, Woo Young tidak berubah menjadi Dae Young. Ia pun menangis tersungkur di tengah lapangan basket. 

Sementara itu, JTBC juga menampilkan epilog ketika Dae Young dan Da Jung baru memiliki anak. Keduanya saat itu begitu tertekan dan tersakiti. Namun, mereka selalu berusaha untuk menguatkan satu sama lain. Bahkan, Da Jung mengungkap kalau mereka adalah bintang paling terang untuk satu sama lain. 

Lantas seperti apa kahir kisah cinta Dae Young dan Da Jung? Nantikan cerita selengkapnya dalam drakor 18 Again episode 16, tayang Selasa (10/11) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here