‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 11: Lee Rang Harus Bunuh Lee Yeon

tale-of-the-nine-tailed-episode-11
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Drama Korea Tale of the Nine Tailed pekan ini akan memasuki episode 11 yang tayang Rabu (11/11) dan episode 12 tayang Kamis (12/11). Dalam episode sebelumnya, Lee Yeon (diperankan Lee Dong Wook), Lee Rang (diperankan Kim Bum) dan Nam Ji Ah (diperankan Jo Bo Ah) akhirnya bisa keluar dari alam ketakutannya.

Imoogi (diperankan Lee Tae Ri) diceritakan menemui Nam Ji Ah secara langsung, setelah sebelumnya hanya membayangi Nam Ji Ah di mimpi. Imoogi menyamar menjadi anak magang di tempat Ji Ah bekerja.

CEO di tempat Ji Ah bekerja yang tak lain adalah anak buah Imoogi mengatakan pada Ji Ah sebuah syarat agar orangtua Ji Ah bisa kembali. Syarat itu tak lain adalah Ji Ah harus membunuh Lee Yeon.

Imoogi juga sudah membuat ultimatum langsung pada Lee Yeon. Jika Lee Yeon ingin orang-orang disekitarnya selamat, maka lelaki itu harus menyerahkan tubuhnya pada Imoogi.

Dalam preview episode 11, Ji Ah dan Lee Yeon berusaha untuk keluar dari jebakan Imoogi. Ketika Imoogi menemui dan mengultimatum Lee Yeon, lelaki itu marah dan menghajar Imoogi. Namun Lee Yeon sepertinya berfikir keras, apakah ia harus merelakan tubuhnya untuk Imoogi.

Dalam spoiler berikutnya, Lee Rang yang terlihat frustasi dan sedang mabuk. Ia bertanya-tanya apa arti dirinya bagi sang kakak, Lee Yeon. Sepertinya Lee Rang iri melihat sang kakak dimabuk cinta. CEO-nya Ji Ah bahkan memanas-manasi Lee Rang dan mengatakan jika Lee Rang ditelantarkan lagi.

Dan ketika Lee Rang sedang berduaan dengan Lee Yeon, Lee Rang mengatakan ia ingin hidup dan ingin membunuh Lee Yeon. Lee Rang terlihat memukul kepala sang kakak dengan vas. Lee Rang bahkan mencekik leher Lee Yeon.

Tapi ketika melakukan hal itu, wajah Lee Rang terlihat berlinang air mata. Sepertinya Lee Rang melakukan hal itu bukan sesuai dengan hatinya, namun karena terikat kontrak balas budi dengan CEO. Hatinya menolak membunuh Lee Yeon, namun tubuhnya tak bisa menghindari dan tak bisa dikontrol.

Hal itu sama seperti ketika Lee Yeon harus membunuh Ji Ah. Karena terikat kontrak, tangan Lee Yeon bergerak sendiri dan tak bisa dikontrol untuk menusuk jantung Ji Ah. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan drama Korea Tale of the Nine Tailed episode 11 yang tayang Rabu (11/11) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here