Drakor ’18 Again’ Berakhir Sukses, Lee Do Hyun Justru Menyesal

drakor lee-do-hyun
Foto: Net

Drama Korea 18 Again sukses dengan episode akhirnya yang tayang hari Selasa (10/11). Bahkan akhir bahagia drakor yang dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun itu, sempat trending di Twitter.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Lee Do Hyun merasa bahagia sekaligus sedih dengan berakhirnya drakor yang dibintanginya. Kesedihan itu muncul, karena ia tak bisa lagi menyapa kembali penggemar sebagai Go Woo Young, karakter yang diperankannya dalam drama tersebut.

“Rasanya pahit, karena aku telah menyelesaikan drama. Aku merasa sedih, karena tak bisa lagi menyapa pemirsa sebagai Go Woo Young. Aku ingin menunjukkan lebih banyak tentang diriku,” ungkap lelaki yang menjadi suami berusia 18 tahun Jung Da Jung.

Lee Do Hyun ternyata menyesal dengan kemampuan aktingnya dalam drama yang disutradarai Ha Byung Hoon itu. Pasalnya ia merasa tak lega.

“Aku tidak pernah merasa puas atau lega dengan hal apa pun dalam dramaku. Aku merasakan hal yang sama setelah membintangi Hotel del Luna,” akunya.

“Di satu sisi, aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat melakukan hal yang sama jika mencobanya lagi. Hal itu terjadi karena pada saat itu aku mencurahkan seluruh jiwaku ke dalamnya,” lanjutnya.

Terkait karier ke depannya, Lee Do Hyun mengaku tertantang untuk melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Ia pun ingin memberikan dampak positif bagi para penggemarnya.

“Salah satu kekuatan aktor Lee Do Hyun adalah gairah. Aku juga sangat kompetitif. Aku ingin selalu melakukan yang terbaik dalam berakting. Dan tujuanku adalah menyelamatkan orang,” ujarnya.

“Aku ingin menjadi aktor yang bisa memberi pengaruh positif pada orang lain,” tutup Lee Do Hyun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here