Jalani Pengobatan Kanker, Begini Kesakitan yang Dirasakan Putri Denada

Kondisi Shakira Aurum
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Menjalani kemoterapi bukanlah hal mudah bagi putri Denada Tambunan, Aisha. Seperti diketahui, bocah tujuh tahun itu menderita kanker darah sejak pertengahan 2018 lalu. Hingga kini Aisha masih menjalani kemoterapi dan beberapa prosedur pengobatan lainnya di sebuah rumah sakit di Singapura.

Belum lama ini, Denada membagikan kondisi terbaru sang putri. Aisha baru saja selesai menjalani flushing chemo port. Bocah sebelumnya bernama Shakira Aurum itu terlihat duduk di kasur rumah sakit. Seperti biasa, dalam unggahan Denada, wajah Aisha ditutupi dengan stiker.

“Siapa yang udah nonton film “Finding Nemo”? Masih inget ga siapa yang ngomong kalimat yg ada di dinding belakang Aisha? 🐠,” kata Denada menyertai foto tersebut.

aisha-anak-denada-kemoterapi
Foto:: Dok. Instagram Denada Tambunan

Bukan hanya itu, Denada juga membagikan potret lain sang putri usai menjalani prosedur pengobatan. Namun sedihnya, dalam pengobatan kali itu, Aisha ternyata mengalami kesakitan.

“Foto Senin lalu, habis Aisha selesai prosedur kecil di klinik dermatologi RS. Prosedur ringan tapi yang Aisha ga suka banget. Dia sampe teriak, terus keluar air matanya. ‘Sakit Ibu..’ katanya 💔 (sedih bgt liatnya..),” cerita mantan istri Jerry Aurum itu.

aisha-anak-denada-kemoterapi-2
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Untuk menghibur kesedihan Aisha, Denada mengajak putrinya bersenang-senang dengan membeli banyak makanan dan barang favorit.

“Pulangnya, aku ajak dia ke supermarket di RS, aku bolehin dia beli semua snack yg dia mau. Terus ke toko souvenir di RS, beliin mainan kecil yg dia suka koleksi. Happy lagi deh dia. 🙏🏾❤️😊,” ungkap Denada.

Meski dalam kondisi yang tak baik-baik saja, Denada selalu bersyukur karena pengobatan sang putri diberi kelancaran. Ia juga berterima kasih karena dukungan dari para penggemar telah menguatkan sang putri.

“Bersyukur, bersyukur, selalu bersyukur ❤️ Alhamdulillah, semua berjalan lancar ❤️
Terimakasih yaa buat semua Pakde dan Bude online Aisha yg selalu ngedoain Aisha dan aku ❤️🤗🙏🏾. We love you,”
katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here