Cantiknya Raline Shah Jadi Kembaran Aktris Jadul Hollywood

raline-shah-kostum-halloween
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Tampaknya Raline Shah masih belum bisa move on dari momen Halloween lalu. Kamis (5/11), perempuan 35 tahun itu, kembali mengunggah fotonya saat merayakan Halloween.

Dalam foto tersebut Raline tampak cantik dengan gaya vintage-nya. Penampilannya begitu elegan dalam balutan gaun hitam, lengkap dengan topi senada. 

Tak seperti biasanya, saat itu makeup Raline lebih bold dengan sentuhan lipstick merah. Tas dan sepatu berwarna hitam melengkapi penampilannya. 

Usut punya usut, ternyata Raline kala itu melakukan ‘perjalanan waktu’ dan kembali ke masa lalu. Ia menirukan gaya seorang aktris Amerika yang eksis di tahun 1930-an, Myrna Loy. Gayanya yang begitu elegan dan menawan membuat Raline tampak seperti kembaran Myrna. 

Sangat suka membaca soal aktris-aktris dari era 1930-an. Salah satunya adalah Myrna Loy, yang di awal kariernya selalu bermain peran eksotis atau jadi orang Asia, hingga dia berusaha untuk dianggap lebih serius. Sungguh tekun ya!” tulis Raline. 

raline-shah-haloowen-kostum
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

|Baca juga: Ups, Begini Obrolan Raline Shah saat Nongkrong Bareng Ayah Gigi Hadid

Lewat kolom caption, Raline juga mengungkap kalau topi, tas dan gaunnya itu benar-benar vintage. Ia mengatakan kalau fashion item itu berasal dari tahun 1980-an. 

Sangat suka berburu barang-barang jadul dengan @___gxela___ dan menemukan topi, tas dan gaun 80-an original ?  Petualangan yang luar biasa,” cerita pemain film 5 CM itu. 

Tak lupa, Raline juga kembali mengungkap kekagumannya dengan para artis dari tahun 1930-an. “Beberapa aktris terbaik dari sejarah film Hollywood datang dari masa-masa itu. Mengenang kembali momen Halloween kemarin!? #1930’s,” pungkasnya. 

raline-shah-gaya-halloween-Myrna-Loy
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Baca juga: Hidup bak Putri, Raline Shah Ngaku Merasa Kesepian

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Foto-foto itu mendapat beragam respon. Bahkan, sejumlah publik figur terpesona dengan gaya Halloween Raline Shah itu.

Cantik kali.. ?,” tulis Duma Riris. “???,” sahut Andien Aisyah. “I love raline yg cantik ??,” akun @ahmadmuhammad3168 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here