Ups, Begini Obrolan Raline Shah saat Nongkrong Bareng Ayah Gigi Hadid

raline-mohamed-hadid
Foto: Dok. Instagram Raline Shah/Mohamed Hadid

Lingkar pertemanan artis Raline Shah memang membuat publik kagum. Finalis Putri Indonesia 2008 itu kerap menghabiskan waktu bersama artis-artis mancanegara. Misalnya saja seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Raline terlihat duduk bersama ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid.

Ternyata kedekatan itu bukan kaleng-kaleng. Raline kembali terlihat menghabiskan waktu dengan Mohamed Hadid. Kali ini, mereka makin terlihat akrab. Jika sebelumnya hanya nampak sekilas wajah ayah Gigi yang duduk di sebelah Raline saat makan bersama, sekarang terlihat jelas bagaimana suasana keakraban mereka.

Momen akrab itu diunggah Raline di Instagram story-nya, Kamis (29/10). Jelas dalam unggahan Raline terpampang nama akun Instagram ayah Gigi, @mohamedhadid. Lelaki 71 tahun itu nampak tersenyum. Sedang di sebelahnya, Raline Shah tak kalah menunjukkan senyum lebarnya.

|Baca juga: Duduk Bersebelahan dengan Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Jadi Sorotan

ralin-shah-nongkrong-bareng-ayah-gigi
Foto: Dok. Instagram story Raline Shah

Bersama teman-teman lain yang berada di sana, ayah Gigi dan Raline terlihat tertawa bersama. Mereka juga menyaksikan salah satu kerabat mereka yang berasal dari Korea, melantunkan al-fatihah sebelum makan.

|Baca juga: Hidup bak Putri, Raline Shah Ngaku Merasa Kesepian

Tepuk tangan dan rona kagum terpancar dari Raline dan Mohamed Hadid. Pemain film 5 Cm itu lantas meminta Mohamed Hadid menilai bacaan tersebut. “Bagaimana menurutmu?” tanya Raline. “Lebih baik daripada kamu,” jawab Mohamed. “Oh my god! Tidak” sahut Raline seraya tertawa.

Bukan dengan ayah Gigi Hadid saja. Sebelumnya, Raline sempat menghadiri privat party yang diadakan Paris Hilton. Wanita 35 tahun itu juga pernah menjalin keakraban bersama dengan Seungri, penyanyi asal Korea Selatan yang terkena skandal Burning Sun pada 2019 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here