Sssstt…. Diam-Diam Ternyata Scarlett Johansson Udah Nikah

Scarlett Johansson menikah
Foto: Dok. Instagram @scarlettjohanssonworld

Mengejutkan, tapi juga membahagiakan. Scarlett Johansson ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Colin Jost. Kabarnya, pernikahan mereka digelar secara privat pada akhir pekan lalu.

Hal ini dikonfirmasi oleh Meals on Wheels America, komunitas lansia dan penyedia nutrisi, melalui official Instagram mereka, Kamis (29/10) waktu setempat.

| Baca juga: Wow, 7 Bintang Avengers Ini Ternyata Jago Nyanyi!

Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara yang amat intim bersama keluarga terdekat dan orang-orang yang dicintai,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Scarlett Johansson menikah
Foto: Dok. Instagram @mealsonwheelsamerica

Lewat keterangan foto itu pula mereka menuliskan, pernikahan Scarlett dan Colin ini diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, sesuai anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC).

| Baca juga: Scarlett Johansson Siap Berkomitmen untuk Ketiga Kalinya

Dikatakan oleh akun tersebut, wedding wish Scarlett dan Colin ialah ingin membantu para lansia yang rentan. Terlebih dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

Keinginan pernikahan mereka adalah bisa membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan dalam menghadapi masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica,” pungkasnya mengiringi potret Staten Island Ferry bertuliskan “Jost Married” itu.

Diketahui sebelumnya, Scarlett Johansson dan Colin Jost telah bertunangan pada Mei 2019 lalu. Sementara pernikahan dengan Colin Jost ini menjadi yang ketiga bagi bintang Black Widow ini.

Tercatat, Scarlett pernah menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008 silam, dan bercerai setelah tiga tahun bersama. Setelah itu aktris berusia 35 tahun itu menikah dengan Romain Dauriac pada 2014 dan memiliki putri bernama Rose. Tak lama kemudian, keduanya pun berpisah pada 2017 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here