Pacari Istri Orang, Gimana Nasib Brad Pitt Sekarang?

pacar brad-pitt-dan-nicole-poturalski-putus
Foto: Vittorio Zunino Celotto/Harper's Bazaar

Sejak Agustus 2020 lalu, Brad Pitt dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Nicole Poturalski. Tak lama setelah kabar tersebut mengemuka, publik langsung heboh. Pasalnya, perempuan yang diduga jadi pacar baru Brad Pitt tersebut ternyata sudah menikah. 

Namun, Nicole dan suaminya, Roland Mary disebut menjalani pernikahan terbuka. Konsep tersebut membebaskan satu sama lain untuk berkencan dengan siapapun. 

Setelah dua bulan pacaran, Brad Pitt dan Nicole Poturalski dikabarkan sudah putus. Dilansir dari Us Weeklykeduanya dari awal memang tidak berniat menjalin hubungan serius. 

“Brad dan Nicole sudah putus sejak beberapa waktu lalu. Mereka memiliki hubungan pendek dan memang tidak pernah serius sejak awal,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly. 

Rumor Brad dan Nicole pacaran mengemuka setelah keduanya terciduk di bandara Paris, Prancis, Agustus lalu. Setelah itu keduanya berangkat menuju chateu milik Brad di Prancis Selatan.

Baca juga: Beri Janji Palsu Pernikahan, Brad Pitt Digugat Karena Penipuan

Penggemar menduga bahwa Brad dan Nicole sudah bersama sejak beberapa bulan sebelumnya. Apalagi mereka terlihat saling menggoda saat menonton penampilan Kanye West di Hollywood Bowl, Los Angeles, November 2019.

Sebelum kabar berakhirnya hubungan Nicole dan Brad Pitt mengemuka, model asal Jerman itu terlihat kembali bersama suaminya, Roland Mary. Model 27 tahun itu makan malam bersama suaminya dan teman-temannya di Restoran Borchardt, milik Roland. 

Sementara itu, suami Nicole disebut tidak peduli dengan hubungan istrinya dan Brad Pitt. Laki-laki 68 tahun itu bahkan tidak merasa cemburu dengan Brad Pitt. 

“Roland adalah orang yang filososfis. Dia sudah menikah berkali-kali dan punya lima anak. Dia tidak tertarik dengan hal-hal negatif ataupun kecemburuan,” kata seorang narasumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Sayang, hingga saat ini baik Nicole maupun Brad belum memberikan komentar terkait berakhirnya hubungan mereka. Keduanya juga tidak pernah buka suara ke publik sejak dikabarkan pacaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here