Nathalie Holscher Girang Ungkap Bagian Tubuh Sule yang Disukainya

sule-nikah-diam-diam-nathalie-holscher-dengan
Foto: Dok. Pri

Rencana pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher nampaknya tinggal menghitung hari saja. Beredar kabar jika keduanya akan membuat janji suci pada 15 November 2020 mendatang, di salah satu restoran yang ada di Bekasi.

Semakin dekat tanggal pernikahan, hubungan Nathalie dengan anak-anak Sule juga makin dekat. Misalnya saja dengan keberanian anak ke dua Sule, Putri Delina bertanya tentang pertanyaan yang cukup menggelitik pada calon ibunya.

Hal itu terjadi ketika keduanya sedang bermain truth or dare. Putri Delina lantas bertanya pada Nathalie mengenai bagian tubuh mana yang paling disukai dari seorang Sule. Mantan Disk Jockey (DJ) itu ternyata merespon pertanyaan adik Rizky Febian dengan senang hati.

“Bagian tubuh mana yang bunda sukai dari ayah? Kan bisa dari mata karena cantik, atau tangan,” kata wanita 19 tahun itu dalam kanal YouTube Sunah Official, Kamis (29/10). “Ayah cantik? Wah, ayah cantik,” sahut Nathalie sambil tertawa.

Nathalie kemudian blak-blakan mengungkap bagian tubuh Sule mana, yang paling disukainya. Ternyata, ada dua pilihan yang disukai wanita kelahiran tahun 1994 tersebut.

“Iya ada dua. Bibirnya kalau lagi senyum tuh manis gitu, ahhh,” ungkap Nathalie sambil berekspresi kegirangan. “Mangkanya, ayah jangan sering cemberut, senyum gitu. Aku suka kalau kamu senyum,” lanjutnya.

Bagian selanjutnya adalah mata Sule. Menurutnya, mata kekasihnya itu begitu sepadan dengan bibir manis Sule. “Sama matanya. Kalau lagi ngellihat sambil senyum tuh, jadi kayak gimana gitu,” aku Nathalie yang disambut oleh sikap baper Putri Delina.

Nathalie dan Putri Delina memang sering menunjukkan keakraban mereka. Bahkan beberapa waktu lalu, Nathalie melempar pujian untuk Putri di media sosial. “Ini punya bunda yang paling cantik @putridelinaa,” kata Nathalie mengiringi foto yang diunggahnya dan dibalas dengan dua emotikon hati oleh Putri Delina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here