Agnez Mo Tampil Menawan di American Music Awards 2019

gaya-agnez-mo-di-american-music-awards-2019-1
Foto: Getty Images

Kiprah Agnez Mo di industri musik Amerika Serikat sudah tak diragukan lagi. Terbukti ia kembali diundang dalam acara penghargaan musik bergengsi, American Music Awards (AMA) 2019, Minggu (25/11) malam.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun Overdose ini tampil total. Ia mengenakan gaun kuning strapless dengan detail renda yang seksi. Ia memadankannya dengan high heels dan clutch silver yang elegan. Makeup natural dan tatanan rambut sederhana, melengkapi penampilannya.

gaya-agnez-mo-di-american-music-awards-2019
Foto: Getty Images/Vogue

| Baca juga: Adu Gaya 5 Seleb dengan Rambut Cornrow-nya

Gaya Agnez Mo di American Music Awards tersebut, jelas saja langsung menarik perhatian. Netizen berbondong-bondong memberikan pujian lewat media sosial. 

“U r So bautyfull @agnezmo, Terkejut pula I tengok u kat #amas ??. So love ur style today, #AGNEZMO,” tulis @HenryMinoz di Twitter. #AGNEZMO simple appearance but still glamorous, elegant and sexy.. Red Carpet  @amas 2019 @agnezmo #AMAs #AMAs2019,” sahut akun @cikisugarbold.

| Baca juga: Transformasi 12 Artis Indonesia Jadi Lansia Lewat Age Challenge

Ini bukanlah pertama kalinya penyanyi 33 tahun tersebut, diundang dalam ajang AMA. Ia juga menghadiri acara tersebut di tahun 2010 dan 2017. Bahkan di tahun 2010, ia ditunjuk sebagai salah satu host dalam ajang tersebut. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here