Video Malas Jennie Blackpink Mendadak Hilang dari YouTube

0
618
jennie-blackpink-solo
Foto: YouTube

Video kompilasi berjudul Lazy Jennie yang dibuat netizen, sedang viral di YouTube. Dalam video yang membandingkan performa Jennie Blackpink tahun 2016 dan sekarang itu, terlihat jelas bahwa Jennie belakangan ini asal-asalan dan kurang bersemangat dibanding dulu.

Keywoard ‘Jennie’, ‘YG Jennie’ dan ‘Jennie being lazy’ menjadi yang paling banyak dicari. Sejak Selasa (27/11) kemarin, video tersebut telah ditonton sekitar 2 juta viewers, dan mendapat banyak komentar tak sedap. Banyak yang menyayangkan penampilan Jennie yang kian menurun.

Baca juga: Wow! Jennie Blackpink Taklukkan 40 Negara dalam 24 Jam

Namun, pihak YG Entertainment yang menaungi Jennie tidak memberikan pernyataan resmi terkait video yang beredar tersebut. Namun sejak Kamis (29/11) kemarin, video dengan judul Lazy Jennie, serta video lain yang menayangkan perbandingan performa Jennie, sudah tidak bisa diakses lagi di YouTube.

Sepertinya pihak YG melaporkan langsung kepada YouTube, mengenai konten negatif dari Jennie tersebut. Ketika video-video tersebut diputar, terdapat tulisan “Video Unavailable. This video contains content from YG Entertainment Inc., who was blocked it from copyright grounds.” 

Baca juga: Mino WINNER Khawatir Harus Bersaing dengan Jennie Blackpink

Meski begitu, hingga kini masih banyak netizen yang mengunggah ulang video tersebut. Bahkan, video-video opini mengenai penampilan Jennie makin banyak dibuat oleh YouTuber.

Menurut mereka, video tersebut merupakan bentuk kritikan yang membangun untuk Jennie. Selain itu, video tersebut untuk mengingatkan pihak YG Entertainment, agar semua yang dibawah naungannya memiliki kualitas penampilan yang lebih baik. (*/rez)