Maia dan Irwan Mussry Saling Ungkap Kerinduannya di Media Sosial

keromantisan irwan Mussry
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Setelah resmi menikah, Irwan Mussry dan Maia Estianty sudah tak sungkan lagi memamerkan kebersamaan mereka ke publik. Berbeda dengan sebelum nikah, baik Maia dan Irwan Mussry seakan menutup rapat-rapat hubungan mereka dari khalayak umum.

Seperti baru-baru ini, Irwan Mussry mengungkapkan kerinduannya untuk Maia melalui Instagram. Irwan terlihat kembali lagi untuk mengunjungi Tokyo, namun kali ini untuk urusan pekerjaan.

“Back in Tokyo a month after our big day, but this time for work,” tulis Irwan.

Baca juga: Maia Estianty Beberkan Sifat Asli Irwan Mussry di Hari Ultahnya

Sembari menuliskan aktifitas pagi harinya bersama chef disebuah tempat makan, Irwan Mussry tak lupa menyelipkan rasa rindunya sang istri.

“First thing in the morning, we head off to Tsukiji market. Always good to enjoy my favorite Tamago! Missing my @maiaestiantyreal big time!” tambah Irwan dalam keterangan fotonya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) pada

Rupanya Maia juga merasakan hal yang sama. Tak berselang lama, Maia terlihat membalas tulisan Irwan tersebut. “Miss you too darling…….,” balas Maia dengan emoticon hati.

Baca juga: Irish Bella Tuai Cibiran Gara-gara Tampil Tanpa Makeup

Merasa ikut berbahagia dengan hubungan Maia dan Irwan yang makin romantis, Netizen pun langsung membanjiri percakapan romantis tersebut dengan berbagai komentar.

“Iiiih bunda… ngiri to the max,” tulis akun @indah.isno dengan emot tertawa. “Alhmadulillah..seneng bgt mbacanya..,” tulis akun @barenpocut. “Bunda so sweet. Samawa selalu ya bunda, amiiiin YRA,” tulis akun @merna_amoy.

Tak hanya netizen saja, rupanya penyanyi Vicky Shu juga ikut mengomentari unggahan romantis dari Irwan Mussry tersebut. “Auuuuuwwwwe so sweeeetttt. Enjoy Tokyo mas,” tulisnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here