Cerita Olla Ramlan Bekukan Sel Telur Usai Cerai dari Aufar Hutapea

Cerita Olla Ramlan Bekukan Sel Telur Usai Cerai dari Aufar Hutapea
Foto: Dok. Instagram ollaramlan

Sepuluh tahun membina rumah tangga, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memutuskan untuk berpisah pada 6 Juni 2022 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya memiliki dua orang anak, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Saat memutuskan berpisah, hak asuh anak jatuh ke tangan Olla Ramlan. Meski kini menyandang status janda, tak membuat Olla putus harapan untuk menikah dan memiliki anak lagi. Bahkan Olla Ramlan mengaku, bila ia telah membekukan sel telur miliknya.

Fakta tersebut diungkapnya ketika hadir dalam Podcast sahabatnya, Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix. Perempuan 43 tahun itu mengatakan, bila saat ini ia sedang melakukan freeze egg. Keputusan ini diambilnya saat ia resmi bercerai dari Aufar Hutapea. “Mami sebenarnya masih ingin niatan punya anak lagi gak sih?” tanya Ashanty. Ditegaskan langsung oleh Olla, bahwa dirinya masih ingin menambah momongan lagi. “Aku freeze egg sih, kalau aku nikah sama yang lebih muda dan mungkin masih pengen punya anak lagi,” jawab Olla.

| Baca Juga: Masih Mesra! Aufar Hutapea Cium Pipi Olla Ramlan Seusai Sidang Perceraian

isu-rumah-tangga-olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-cerai-retak
Foto: Dok. Pri

Tujuan Olla Ramlan membekukan sel telur, agar dirinya bisa hamil meski usianya sudah lanjut. Metode ini sudah banyak dipilih oleh sejumlah selebriti, baik dalam maupun luar negeri, seperti contohnya Luna Maya dan Paris Hilton.

| Baca Juga: Olla Ramlan Akhirnya Gugat Cerai Aufar Hutapea

Janda tiga anak ini tak mengelak, bila dirinya suka dengan lelaki yang usianya lebih mudah dibanding dirinya, alias brondong. Jarak umurnya dengan Aufar pun terpaut cukup jauh, yakni enam tahun lebih muda dari dirinya. Tidak menutup kemungkinan, perempuan berkepala empat ini akan kembali menikah, bila sudah menemukan pasangan yang pas. “Aku tahu dan hafal banget kalau Olla Ramlan itu tuh pasti suka yang muda aku tahu, karena kamu tuh masih super hot,” ungkap Ashanty. “Gue sama Aufar aja enam tahun lebih muda, makanya itu gosip-gosip gue sama jenderal di mana?” ungkap pelantun lagu Sakit Hati itu. (mil/ika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here