Masih Mesra! Aufar Hutapea Cium Pipi Olla Ramlan Seusai Sidang Perceraian

Foto: Dok. Instagram @aufar.hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah selesai menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada, Senin (4/4) lalu.

Keduanya terlihat kompak menghadiri persidangan tersebut. Olla yang tampak mengenakan blazer hitam dan kerudung kuning tampak cantik bersanding dengan Aufar yang memakai kemeja batik. Meski itu adalah sidang perceraian, keduanya masih terlihat kompak dan mesra.

Persidangan itu selesai pada pukul 11.00 WIB. Dalam kesempatan ini, melalui kuasa hukumnya Olla Ramlan memilih untuk bungkam terkait sidang perceraiannya ini.

“Permasalahannya private, ini permasalahan rumah tangga, tolong dihargai dan di-appreciate hal-hal yang mereka mau simpan pribadi,” kata Maruli Tampubolon, seperti yang dilansir dari Kompas.com.

|Baca Juga:  Olla Ramlan Akhirnya Gugat Cerai Aufar Hutapea

Sekali lagi, kuasa hukum Olla menegaskan jika penyebab perceraian mereka bukan karena kehadiran orang ketiga.

“Enggak ada, enggak ada sama sekali terkait tentang hal itu (orang ketiga, red). Hal itu sudah diklarifikasi,” lanjutnya.

Maruli kembali menjelaskan jika ketidakcocokan yang menjadi alasan kenapa Olla menggugat cerai Aufar.

“Bahwa, ketidakcocokan diantara kedua belah itu adalah hubungan suami dan istri. Enggak bisa dipaksakan oleh siapapun juga,” ungkapnya.

Foto: Dok. Kapanlagi.com

|Baca Juga: Suami Olla Ramlan Akhirnya Buka-bukaan Soal Masalah Rumah Tangganya

Setelah jadwal persidangan selesai, Aufar mencium pipi Olla dan memeluknya sebagai tanda perpisahan. Hal ini membuktikan jika hubungan mereka tetap baik-baik saja meski mereka telah berpisah.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Hampir 10 tahun mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama, ibarat nasi sudah menjadi bubur keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022.

Sebelumnya kabar keretakan rumah tangga mereka sempat santer terdengar. Banyak spekulasi yang datang dan Olla selalu menyanggah kabar miring tersebut. Sampai akhirnya, aktris 42 tahun itu resmi menggugat cerai Aufar pada 23 Maret 2022 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here