Olla Ramlan Akhirnya Gugat Cerai Aufar Hutapea

Foto: Dok. Instagram @aufar.hutapea

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Aktris cantik itu resmi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan bulan ini.

Melalui kuasa hukumnya, persidangan cerai Olla dan Aufar sudah ditetapkan pada 4 April 2022 mendatang.

“Baru didaftarkan bulan ini (gugatan cerai, red). Sidang perdananya tanggal 4 April,” ungkap Juan Felix Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan kepada awak media.

Usai kabar perceraiannya berhembus ke ranah publik. Olla menuliskan sesuatu yang diunggah Instagram storie-nya. Ia mengatakan tentang dukungan yang diterimanya setelah hal tersebut terjadi.

“Kamu tahu kenapa orang asing mendukungmu lebih dari seseorang yang kau kenal? Karena orang yang kamu kenal itu sulit menerima jika kalian berasal dari tempat yang sama, tapi dia tidak menunjukan kemajuan apa-apa,” tulis Olla, Rabu (23/3) lalu.

|Baca Juga: Suami Olla Ramlan Akhirnya Buka-bukaan Soal Masalah Rumah Tangganya

Foto: Dok. Instagram @ollaramlan

Isu perceraian keduanya sempat santer beredar beberapa kali, jadi ini bukanlah yang pertama kali. Sempat beredar kabar juga jika suaminya, Aufar Hutapea diisukan berselingkuh pada Desember 2021 lalu.

Tetapi, kabar itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Olla. Ia menegaskan bahwa tidak ada bukti konkret terkait isu yang beredar itu.

“Belum ada bukti konkret, jadi biarin aja, kalau emang ada bukti send me. Namanya pernikahan atau apapun itu ya, hubungan, mau dia bagaimana, yang paling tahu kan kita,” ucap Olla saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret.

|Baca Juga:  Terungkap! Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami dari Instagram

Foto: Dok. Instagram @aufar.hutapea

Meski keduanya seringkali diterpa isu perceraian, dulu Olla dan suami memilih tidak ambil pusing terkait berita tersebut.

Olla menikah dengan Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012 dan telah dikarunia dua orang anak.

Tetapi sekarang, nasi sudah menjadi bubur. Olla dan Aufar memutuskan untuk bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 10 tahun dan sidang perdananya akan dilaksanakan pada awal puasa Ramadhan 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here