Si Captain America, Christ Hemsorth Nikah Diam-diam

Chris Evans Pemeran Captain America Diam-diam Menikah!
Foto: Dok. net/GettyImages

Kabar bahagia datang dari bintang Captain America, Chris Evans, yang dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (9/9) lalu. Ia mengikat janji suci dengan kekasihnya yang 16 tahun lebih muda darinya, Alba Baptista.

Dilansir dari Page Six, Chris dan Alba menggelar pernikahannya di Massachusetts, di dekat kediamannya di Boston. Momen spesial ini dilangsungkan secara private dan sangat rahasia.

|Baca Juga: Gak Kalah dari Chris Evans, Jungkook ‘BTS’ Jadi Pria Terseksi di Usia 25 Tahun

Buktinya, seorang sumber yang menghadiri pernikahan keduanya mengaku pengamanan acara istimewa tersebut sangatlah ketat. Mulai dari tamu undangan yang datang diwajibkan untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan. Hingga dilarang membawa handphone ataupun mengabadikan moment tersebut.

Bukan tanpa alasan, Chris dan Alba menginginkan pesta yang tertutup bersama keluarga dan sahabat dekat saja.

Chris Evans Pemeran Captain America Diam-diam Menikah!. Foto: Dok. chrisevans/Instagram

Kabarnya, pernikahan ini juga menjadi ajang kumpul-kumpul para pemeran superhero Avengers, seperti Robert Downey Jr., Jeremy Renner dan Chris Hemsworth.

|Baca Juga: Fokus Cari Jodoh, Chris Evans Kepergok Kencan dengan Aktris Portugal

Namun sayangnya, sampai artikel ini diunggah, pihak keluarga Chris maupun Alba masih bungkam mengenai kabar bahagia ini. Mereka bahkan tak sedikitpun men-spill acara spesial itu.

Sekedar informasi, Chris Evans dan Alba Baptista mulai go public mengenai hubungan mereka sejak November 2022 silam. Namun, usut punya usut keduanya telah menjalin hubungan lebih lama dari yang diberitakan media, yakni dari 2021.

Congratulation Captain America!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here