Sule Bantah Isu Perselingkuhan Mahalini: Itu Nggak Benar!

Sule Berikan Tanggapan Kabar Tuduhan Perselingkuhan Mahalini
Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian/@ferdinan_sule

Isu miring terkait hubungan Mahalini dan Rizky Febian kian semarak. Warganet menilai bila hubungan kedua sejoli itu makin merenggang akibat tuduhan perselingkuhan Mahalini dengan pemain keyboard bandnya. Sontak isu ini mengagetkan banyak orang sebab keduanya baru saja bertunangan beberapa waktu lalu.

Agar isu ini tak berlarut larut, ayah dari Rizky Febian, Ferdinan Sule pun akhirnya memberikan tanggapan. Saat diundang menjadi bintang tamu dalam salah satu acara teve swasta, Sule sebelumnya memberikan klarifikasi tentang adegan Rizky Febian melamar Mahalini di atas panggung.

| Baca Juga: Makin Memanas! Nathalie Holscher Sebut Sule Pernah Selingkuh Darinya

Foto: Dok. Instagram @rizkyfbian

Sule mengaku bila aksi anak pertamanya itu hanyalah konten saja alias gimmick.  

Nggak ada apa-apa mereka, ini cuma jadi salah satu konten di konsernya,” ujar ayah Rezky Febian itu.

“Oh ini konten melamar lagi itu cuma konten ya, bukan karena abis pisah atau apa dilamar lagi biar dikukuhkan gitu?,” tanya Feny Rose kepada Sule

“Kalau urusan pisah gak ada pernah pisah mereka, itu hanya berita seliweran di media di trending,” jawab Sule.

Sule kemudian mengakui bila kabar perselingkuhan Mahalini dengan pemain Keyboard bandnya itu memang ada, tapi bukan berarti hal tersebut adalah kenyataan. Isu itu hanyalah hoax yang tak jelas asal-usulnya.

| Baca Juga:  Banyak Kena Hujat, Sule Ngaku Takut dan Trauma Saat Diwawancara

“Jadi, banyak akun-akun bodong yang memberikan judul tuh yang tidak enaklah intinya, demi cuan mereka. Itu gak ada. Ada juga kabar dan mereka membuat judul Mahalini Selingkuh atau perselingkuhan dengan pemain keyboardnya itu juga gak benar,” ujar mantan suami Nathalie Holscher itu.

Laki-laki 46 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena di beri kesempatan untuk meluruskan gosip miring tersebut.

“Intinya mereka tuh baik-baik aja, makanya ini aku berterima kasih juga aku diundang di sini. Jadi, aku mengklarifikasi berita hoax itu,” papar Sule. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here