Lee Sun Kyun Minta Maaf Atas Kasus Narkoba

Terjerat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ungkap Permohonan Maaf Ke Publik
Foto: Dok. Koreaboo

Setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu, aktor Korea Lee Sun Kyun akhirnya tampil di depan publik untuk pertama kali. Pada Sabtu (28/10) lalu, aktor yang pernah membintangi film ‘Parasite’ itu tampak hadir di kantor kepolisian Incheon. Kemunculannya tersebut guna memenuhi panggilan dari pihak berwajib untuk dilakukan pemeriksaan tahap pertama. 

|Baca Juga: Aktor Lee Sun Kyun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Terjerat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ungkap Permohonan Maaf Ke Publik
Foto: Dok. OSEN

Menggunakan setelan jas berwarna hitam, Lee Sun Kyun menyempatkan diri untuk menyapa dan berbicara pada awak media yang hadir saat itu. Ia menundukkan kepalanya dan menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat. 

“Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan besar yang saya timbulkan kepada banyak orang karena terlibat dalam insiden yang tidak menyenangkan ini,” ujar Lee Sun Kyun, dilansir dari Koreaboo

Selain itu Lee Sun Kyun juga berjanji untuk mengikuti jalannya pemeriksaan secara kooperatif. Aktor 48 tahun itu bahkan mengaku keluarganya begitu menderita akibat kasus narkoba yang menyeret namanya ini. 

“Seperti yang saya sampaikan melalui agensi saya, posisi saya adalah saya akan setia berpartisipasi dalam penyelidikan dengan sikap jujur. Saya merasa sangat kasihan dengan keluarga saya, yang sangat menderita saat ini,” lanjutnya. 

Setelah satu jam menjalani pemeriksaan, Lee Sun Kyun keluar dari kantor kepolisian dan kembali memberi sedikit pernyataan kepada media yang menunggu. Ia menyampaikan bahwa dirinya telah menyerahkan ponselnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.  

“Saya telah menyerahkan ponsel saya hari ini, dan saya dengan setia menyetujui permintaan yang diperlukan untuk penyelidikan formal berikutnya,” paparnya.

|Baca Juga: Lee Sun Kyun Diduga Konsumsi Narkoba Bareng Wanita Muda

Pada Sabtu (28/10) kepolisian Incheon juga melaporkan hasil tes Reagen yang dilakukan pada Lee Sun Kyun. Hasilnya suami dari Jeon Hye Jin itu dinyatakan negatif narkoba. Namun polisi juga menambahkan bahwa hasil tersebut belum akurat mengingat waktu sudah berjalan beberapa hari sejak ia ditangkap malam itu. Kandungan kimia dari narkoba kemungkinan sudah keluar dari tubuhnya. Di saat yang sama, Lee Sun Kyun juga telah melakukan serangkaian tes lainnya termasuk tes pada sampel rambut. Namun tes tersebut membutuhkan beberapa beberapa hari untuk mendapatkan hasilnya. 

“Karena waktu sudah berlalu cukup lama, hasil tes reagen belum tentu akurat. Oleh karena itu kami telah mengirim sampel rambutnya kepada forensik untuk diperiksa secara lebih akurat,” ungkap kepolisian.*ihs/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here