Banyak Kena Hujat, Sule Ngaku Takut dan Trauma Saat Diwawancara

Foto: Dok. Instagram

Menjadi pelawak paling populer di Indonesia membuat Sule banyak disorot media. Namun siapa sangka bila mantan suami Nathalie Holscher itu mengaku trauma saat diwawancara wartawan.

Setelah bercerai dari Nathalie Holscher, Sule mengaku bahwa ia jarang untuk melakukan wawancara di media. Ayah dari Rizky Febian itu mengaku takut menjawab semua pertanyaan wartawan.

Bahkan tak jarang ia selalu menghindar ketika dirinya ditanya soal keluarganya. Pada akhirnya Sule selalu memilih untuk diam dan tak menggubris keberadaan wartawan yang ingin mewawancarainya.

Kini, ketika Sule ditanya oleh wartawan mengapa ia jarang untuk melakukan wawancara, komedian itu dengan gamblang mengatakan bila dirinya takut karena banyak berita yang ditampilkan tidak sesuai dengan realitanya.

|Baca Juga: Sule CS Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Penistaan Agama

Foto: Dok. Instagram @ambegosiip

Kemudian ia mengungkapkan bila dirinya lelah menjadi sosok yang selalu dihujat netizen. Apalagi setelah keputusannya berpisah dengan Nathalie Holscher, ia harus rela menjadi bulan-bulanan publik yang berkomentar jahat kepadanya.

“Aku tuh trauma sama kalian, takut judul-judulnya dimiring-miringin. Cape dihujat terus,” ungkap Sule saat ditemui awak media, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Rabu (14/12) lalu.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Tampak Canggung Saat Hadiri Ultah Sule

Ternyata pernyataan itu mendapatkan banyak atensi dari netizen. Mereka bersimpati dengan kondisi Sule sekarang, beberapa diantaranya memberikan dukungan kepada ayah lima anak tersebut.

Tapi emang bener sih. Kasihan liatnya dengan judul aneh” trus kena hujat,” komentar salah satu netizen.

Iya kasihan lo sule ini dan anaknya jadi bahan hujat netijen pdhl sejak perceraian dia ngk pernah muncul dgn bahagia atau ketawa2 selain kerjaan. Sedangkan mantannya wara wiri dgn wajah bahagia kemana2 ngk dihujat malah dielu elukan,” seru netizen lain.

Kang sule dan putdel dihujat tuh gara2 fans2nya si natalie. Pdhl yg bertingkah ya yg onoh dan skrg malah sama pacar barunya,” ungkap netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here