Arti Nama Unik Anak ke Dua Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Dikaruniai Anak Perempuan Lagi
Foto: Dok. Instagram

Selamat! Itulah ucapan yang dilontarkan netizen kepada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan yang selalu tampak harmonis ini tengah berbahagia setelah anak ke dua mereka lahir ke dunia. 

Aktor dan aktris ini menyambut kelahiran malaikat ke dua mereka pada Minggu (01/10) lalu, tepat pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Dimas pun membagikan momen bahagia ini lewat postingan Instagram-nya. 

| Baca Juga: Unik dan Romantis, Nadine dan Dimas Anggara Resmi Menikah di Lombok

Potret kebahagian terlihat dari wajah kedua pasangan ini. Nadine terlihat menggendong buah hatinya sembari duduk di sofa. Sedangkan Dimas terlihat memegang Djiwa yang duduk di sebelah mama nya. Ketiga personil keluarga saling menatap bayi mungil itu.  

Menariknya, dalam foto tersebut, keempatnya terlihat menggunakan dresscode yang selaras, yakni pakaian putih dengan kombinasi batik. Dimas membagikan postingan itu tepat saat peringatan Hari Batik Nasional. 

“01.10.2023, Dihari kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami. Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara, yes panggil aku Djala ya!!!” tulis Dimas.

“Nadi” sendiri adalah singkatan nama Nadine dan Dimas. Sementara nama tengahnya “Djala” diambil dari bahasa Sanskerta yang bermakna tumbuhan yang harumnya semerbak. Terakhir ada “Anggara” yang merupakan nama belakang ayahnya.

Saat ini postingan tersebut mendapatkan lebih dari 103 ribu likes dan 668 komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. 

| Baca Juga: Menyusuri 5 Sudut Unik Rumah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang Instagramable

“Halo Djala. Keren namanya. Selamat utk Nadine n Dimas n kakak yg paling happy Jiwa,” tulis akun @yu****to.

“Welcome Djala 😍 congrats kak dimas dan kak nadine.. Wih Djiwa dah jadi kakak,” tulis akun @nur****05.

Lewat Instagram story-nya, Nadine pun membagikan momen ketika suaminya menimang malaikat kecil itu. Bahkan lewat postingan netizen, model itu tampak menunjukkan perbandingan saat Dimas menggendong Djiwa tahun lalu dan Djala tahun ini. 

Umur Djiwa dan Djala tak beda jauh, hanya selisih 20 bulan. Saat ini, model sekaligus artis itu sudah menuju angka 40 tahun, sedangkan sang aktor 35 tahun. Dimas dan Nadine menikah pada 2018 silam. Usia rumah tangga mereka kini telah menginjak lima tahun. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here