Potret Mewah Private Jet Kylie Jenner yang Berharga Rp1,1 Triliun

Foto: Dok. Instagram

Sebagai sosialita muda, nampaknya mudah bagi Kylie Jenner menghamburkan uangnya demi membeli berbagai barang mewah. Salah satu barang yang paling menarik perhatian adalah private jet yang dibelinya pada tahun 2020 lalu.

Dilansir dari The Sun, Kylie membeli jet Global Express seharga $72,8 juta atau setara Rp1,1 triliun. Setelah membelinya, ia memilih untuk memodifikasi pernak-pernik yang ada pada pesawat mewahnya itu.

Private Jet yang berukuran lebar 8 kaki dan panjang 59,6 kaki itu telah dirubah menjadi serba putih dan merah muda. Didalamnya, setiap kursi telah dihiasi inisial “KJ” atau kepanjangan dari Kylie Jenner.

|Baca Juga: Makin Berani! Kylie Jenner Pakai Gaun Rajut Menerawang di Paris Fashion Week 2022

Foto: Dok. Hulu/Screengrab
Foto: Dok. Hulu/Screengrab

Beberapa waktu lalu, acara eksklusif keluarga The Kardashians yang tayang di Hulu menampilkan sang kakak, Kendall Jenner tengah meminjam pesawat Kylie untuk jalan-jalan. Ia ditemani sahabatnya yang lain seperti Hailey Bieber dan Justine Skye.

Di atas langit, Kendall dan temannya disuguhkan dengan berbagai macam olahan makanan seperti salad ayam, salad Caprese dan Alfredo ayam. Sementara untuk minumannya, para model itu bisa menikmati beberapa macam cocktail seperti strawberry margarita, lychee vodka, rose champagne dan vodka cranberry.

Foto: Dok. Hulu/Screengrab
Foto: Dok. Hulu/Screengrab

|Baca Juga: Kylie Jenner Akan Ganti Nama Putranya yang berusia Tujuh Bulan

Tak hanya mendapatkan makanan dan minuman enak saja, mereka yang menumpangi Kylie Air bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia. Terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, galeri, ruang istirahat kru, lemari dan ruang penyimpanan barang.

Dibalik kemewahan yang disediakan private jet itu, sebelumnya Kylie sempat berurusan dengan para aktivis lingkungan di awal tahun 2022 lalu. Saat itu, kekasih Travis Scott tersebut dikecam karena menggunakan private jet untuk perjalanan jangka pendek yang hanya membutuhkan waktu 12 menit saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here