Kylie Jenner Akan Ganti Nama Putranya yang berusia Tujuh Bulan

kylie-jenner-baby-bump-glowing-hamil-lagi-anak-ke-dua
Foto: Dok. Instagram Kylie Jenner

Tujuh bulan sudah Kylie Jenner melahirkan putra ke duanya dengan Travis Scott. Awalnya bayi itu diberi nama Wolf Webster. Namun belakangan, Kylie dan Travis berubah pikiran.

Meski secara hukum bayi itu masih bernama Wolf Webster, namun mereka belum yakin akan memakaikan nama tersebut untuk putranya.

Kylie dan Travis bahkan berniat akan mengubahnya. Namun sayangnya, hingga kini perubahan nama itu belum ditentukan. Keduanya juga mengaku belum punya nama pengganti yang baru.

Hal ini diungkap langsung oleh Kylie saat hadir di acara The Late Late Show with James Corden, Kamis (8/9) lalu.

Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa ia dan kekasihnya sabar menunggu hingga menemukan nama yang pas untuk putranya. Meski begitu, ia dan Travis sudah punya beberapa referensi nama pilihan.

“Namanya masih Wolf, paspornya Wolf, tapi itu bukan namanya. Kami hanya menunggu dan mendidih. Kami tidak ingin memanggilnya sebagai serigala,” kata Kylie.

|Baca Juga: Kylie Jenner Diberi Hadiah Tas Hermes Paling Langka di Dunia

Tampaknya keputusan Kylie itu masih diberatkan oleh sang kekasih Travis. Rapper 31 tahun itu memiliki banyak usul soal nama putranya, itulah yang menyebabkan keduanya selalu berubah pikiran untuk memantapkan hati memilih yang terbaik.

Adik dari Kim Kardashian itu juga menjelaskan bahwa sebenarnya mereka menyukai satu nama. Kali ini, nama itu tak ada hubungannya dengan binatang, tetapi Kylie masih belum siap untuk memutuskan secara permanen dan go public.

|Baca Juga: Lab ‘Kylie Cosmetics’ Dicap Jorok, Kylie Jenner Beri Reaksi Tak Terduga

Kebingungan Kylie dan Travis itu ditanggapi langsung oleh sang kakak, Kim Kardashian.

Ia mengatakan bahwa saudaranya itu sudah memastikan satu nama, tetapi mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengambil keputusan.

Ada satu nama tersisa, tetapi dia ingin benar-benar yakin dan memastikan. Ini keputusan yang sangat besar. Hal tersulit dalam hidup adalah memberi nama seorang anak,” ungkap Kim dalam acara Live with Kelly and Ryan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here