Makin Berani! Kylie Jenner Pakai Gaun Rajut Menerawang di Paris Fashion Week 2022

Foto: Dok. Instagram

Kylie Jenner tampil mencuri perhatian publik saat ia hadir dalam runway busana Balmain selama Paris Fashion Week di Prancis, Rabu (28/9) lalu. Kekasih Travis Scott itu rasanya tak pernah gagal memvisualkan setiap busana yang dipakainya.

Pada malam itu, bintang reality show tersebut tampil mempesona sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya yang sintal. Ia memakai gaun mini crochet dengan garis leher yang rendah yang makin membuatnya terlihat seksi.

Ia makin menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepasang sepatu hak bertali. Malam itu, Kylie tampil glamour ditambah dengan riasannya yang makin menonjolkan fitur wajahnya yang cantik.

|Baca Juga: Kylie Jenner Akan Ganti Nama Putranya yang berusia Tujuh Bulan

Kylie Jenner Pakai Gaun Rajut Menerawang di Paris Fashion Week 2022 Foto: Dok. TheRealSPW/DailyMail
Foto: Dok. TheRealSPW/DailyMail

|Baca Juga: Kylie Jenner Diberi Hadiah Tas Hermes Paling Langka di Dunia

Tak sendirian, ibu dua anak itu bergabung dengan beberapa selebriti lain seperti pasangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Nicola sendiri tampak sensasional dalam balutan crop top kulit dan rok mini yang memamerkan ukuran pinggangnya yang kecil. Sedangkan Brooklyn sendiri tampil lebih sederhana menggunakan kemeja putih dengan celana panjang besar hitam dan sepatu berwarna senada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here