Terungkap! Perawatan Khusus Kumis Hitam dan Tebal Ala Adam Suseno

Foto: Dok. Instagram

Bila membicarakan siapakah pasangan selebriti yang kerap bertingkah lucu, pasti nama Inul Daratista dan Adam Suseno tak luput dari kategori itu. Semakin hari, suami pedangdut itu makin populer apalagi ia sempat dibandingkan dengan vokalis Maroon 5 karena memiliki nama yang sama.

Sosok Adam Suseno ini memang erat kaitannya dengan kumis tebalnya. Dari awal menikah, lelaki yang kerap memakai kostum nyeleneh itu tetap konsisten mempertahankan kumis hitamnya yang sudah menjadi ciri khasnya sampai saat ini.

Namanya kian populer dan Adam mengungkap rasa syukurnya terkait hal itu. Ia merasa bahwa popularitasnya kini bahkan bisa menyaingi kepopuleran sang istri.

“Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak dari Inul,” kata Adam kepada awak media, Senin (26/9) lalu.

|Baca Juga: Potret Adam, Suami Inul Daratista yang Cosplay Jadi Minion Berkumis

Foto: Dok. Instagram @inul.d

Tak sedikit para penggemar yang menyukai kumisnya itu. Hal tersebut ternyata juga disetujui oleh Inul Daratista bila daya tarik suaminya memang dari kumis hitamnya itu.

Lebih suka kumisnya sih aku,” kata pelantun Arjuna Buaya itu.

|Baca Juga: Inul Daratista Minta Cerai, Begini Reaksi Adam Suseno

27 tahun menjalani rumah tangga tentunya Inul tahu bagaimana suaminya itu merawat kumisnya. Menurutnya tak ada hal khusus yang perlu dilakukan, namun hanya perlu konsisten untuk merapikannya setiap hari.

“Dia itu ya selalu ngerapihin kumisnya tiap pagi, bangun tidur, abis shalat Subuh dia itu ngaca di jendela,” papar Inul.

Hal ini ternyata dibenarkan pula oleh Adam Suseno. Ia hanya memotong kumisnya jika dirasa sudah cukup panjang.

“Ya perawatan cuma gini aja, paling kalau waktunya udah panjang ya dirapihin,” beber Adam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here