Berdamai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Saya Yakin Dia Akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik

Foto: Dok. Instagram @sidelinelabel

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora akhirnya menemui titik terang. Walau pedangdut itu telah dikasari oleh sang suami, Rizky Billar, tetapi akhirnya ia memilih jalur damai. 

Saat menyambangi Polres Metro Jaya pada (18/10) malam lalu, keduanya tampil bersamaan di depan kamera. Dalam kesempatan itu, Lesti sempat memohon maaf karena telah dianggap meresahkan masyarakat Indonesia. 

Sebelumnya, saya mengucapkan minta maaf juga untuk masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya. Mohon doanya mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran yang besar untuk kita bisa menjadi orang yang lebih baik ke depannya,” ujar Lesti di depan awak media. 

|Baca Juga: Lesti Kejora Damai dengan Rizky Billar. Psikiater: Bisa Ada KDRT Lagi!

Penyanyi berusia 23 tahun itu pun sudah mantap untuk kembali ke pelukan sang suami. Tak ada keraguan yang tersirat dari ucapannya. 

“Dari pengalaman ini, saya belajar dan suami saya juga belajar jadi suami yang lebih baik,” ucapnya yang juga didampingi oleh Billar. 

Lesti juga yakin bahwa sang suami akan menjadi ayah yang baik untuk anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, yang belum genap berusia satu tahun. Putra semata wayangnya juga lah yang menjadi alasan mengapa ia mau menerima Billar kembali. 

“Saya juga yakin beliau (Rizky Billar, red) akan jadi ayah yang baik juga karena kan beliau punya anak. Jadi beliau InsyaAllah akan memberi contoh yang baik.” 

|Baca Juga: Tanggapan Rizky Billar Setelah Diboikot dari TV dan Radio

Sebelumnya, Lesti Kejora mengaku telah dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar. Ia sempat melaporkan suaminya ke pihak kepolisian. 

Aktor berusia 27 tahun itu pun sudah menjadi tersangka dalam kasus KDRT itu.  Billar sempat ditahan oleh kepolisian akibat dari perbuatannya tersebut. Namun, Lesti memilih untuk mencabut laporan dan memulai kembali rumah tangganya dengan sang suami. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here