Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris Layaknya James Bond

Foto: Dok. GettyImages/Net

Pemeran James Bond, Daniel Craig berhasil mendapatkan gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris pada Selasa (18/10) lalu. Acara itu berlangsung di Kastil Windsor dan hadiah langsung diserahkan oleh anak Ratu Elizabeth II, Putri Anne.

Potret saat Daniel mendapatkan penghargaan diunggah langsung oleh sosial media resmi Kerajaan Inggris. Pihak kerajaan menuliskan keterangan, “Kami telang menunggumu” yang merupakan ucapan terkenal dari film James Bond.

Daniel merima penghargaan atas jasanya dalam bidang film dan teater. Acara penghargaan ini merupakan gelaran tahunan yang diadakan mendiang Ratu Elizabeth II. Kini setelah kepergiannya, Putri Anne-lah yang menggantikan perannya.

Daniel sendiri sukses melakukan debutnya dalam film Casino Royale tahun 2006 sebagai mata-mata. Kemudian ia dipercaya menjadi pemeran James Bond dalam film terbarunya bertajuk No Time To Die yang tayang pada September 2021.

|Baca Juga: Congrats! Nama Daniel Craig Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

Bersamaan dengan rilisnya film No Time To Die, Daniel diangkat sebagi perwira kehormatan Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Dengan gelar itu, artinya Daniel turut mengikuti jejak James Bond yang dalam filmnya merupakan komandan Royal Navy.

|Baca Juga: Daniel Craig Kembali Jadi James Bond, Kejutan?

Sebelumnya, di tahun 2012 Daniel sendiri telah bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Keduanya bekerja sama dalam proyek video yang akan ditayangkan dalam upacara pembukaan Olimpiade 2012 di London.

Dalam klip tersebut, diceritakan bahwa Daniel adalah bodyguard khusus yang mengantar Yang Mulia keluar dari Istana Buckingham. Keduanya digambarkan menikmati pemandangan indah kota London lewat jendela Helikopter sebelum akhirnya mereka mendarat di stadion utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here